Elang: The Real Action Series Season 2

Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas
Loncat ke navigasi Loncat ke pencarian
Elang: The Real Action Series Season 2
PemeranDerby Romero
Nina Zatulini
Surya Saputra
August Melasz
Yunita Siregar
Reuben Elishama Haju
Mario Lawalata
Joana Alexandra
Bobby Samuel
Celline Meliana
Axel Andaviar
Bizael
Anzal Mikhael
Yama Carlos
Sherly Dwi Fitri
Negara Indonesia
BahasaBahasa Indonesia
Rilis
Jaringan penyiarSCTV
Tanggal rilis13 April 2015 – 23 April 2015
Kronologi
Diawali olehElang: The Real Action Series (2014)
Dilanjutkan olehSajadah Cinta Maryam

Elang: The Real Action Series Season 2 merupakan sinetron yang ditayangkan di SCTV dan diproduksi Screenplay Productions. Sinetron ini merupakan kelanjutan dari Elang: The Real Action Series yang tayang tahun 2014.

Sinopsis[sunting | sunting sumber]

Elang Season 2 ini menceritakan Elang yang sedang dalam pelarian dari tuduhan membunuh Tiara yang merupakan anak Bastian, yang disangka banyak orang telah meninggal akan tetapi ternyata dia masih hidup. Ia ditemukan oleh Inspektur Ghazali, Inspektur Ghazali ingin Elang agar membantunya untuk menangkap jaringan mafia yang lebih besar dari sebelumnya.

Mafia kali ini adalah dari keluarga Tanzal, Winardi, Erik, Juano, Bahar dan Bastian yang memiliki sebuah rekening bersama. Dimana setiap keluarga memegang angka kombinasi terhadap rekening tersebut. Uang dalam rekening itu akan membuat siapapun yang memegangnya akan menjadi Raja Mafia dan Elang pun terjebak di dalam pusaran hal tersebut.

Om Elang yang bernama Juano yang sekaligus sebagai gembong mafia ternyata memiliki seorang boss mafia yang lebih kuat yang disebut dengan nama Juragan. Amel, anak dari mafia Tanzal mendekati Elang karena dia mendapat info bahwa Elang lah yang membunuh ayahnya. Namun dalam proses mendekati Elang secara perlahan dia jatuh cinta pada Elang.

Bayu yang sahabat Elang ternyata masih memegang dendam pada Garuda yang merupakan kakaknya Elang, yang dianggap telah membuat orangtuanya terbunuh. Dalam kemelut perebutan kekuasaan ini, Elang, Pipit adiknya, Raisa ibunya, Bayu, Jabrik dan Dimas, tunangan Pipit terseret dalam berbagai masalah yang tak kunjung usai.

Dengan semua kemelut dan kekacauan ini, dapatkah Elang dkk keluar dan menjadi pemenang? Dan akankah hati nurani mereka dikalahkan oleh kekacauan yang terjadi dalam hidup mereka? Saksikan Elang Season 2 mulai 13 April 2015 pukul 22.00 WIB hanya di SCTV

Pemeran[sunting | sunting sumber]

Pemeran Peran
Derby Romero Elang
Nina Zatulini Amel
Yunita Siregar Tiara
Bastian
Agus Melasz Juano
Reuben Elishama Bayu
Mario Lawalata Bima
Joanna Alexandra Miranda
Celline Meliana Pipit
Axel Andaviar Jabrik
Surya Saputra Erick
Sherly Dwi Fitri
Bizael Winardi
Anzal Michael Bahar
Yama Carlos Pieter
Raisa
Jabrik
Bobby Samuel Dimas
Inspektur Ghazali

Referensi[sunting | sunting sumber]