Drunk in Good Taste

Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas

Drunk in Good Taste (bahasa Korea: 좋맛탱) merupakan seri drama Korea Selatan tahun 2018 yang ditayangkan di WeTV. Disutradarai oleh Seo Min-jung, seri tersebut dibintangi oleh Kim Hyang-gi, Kim Min-kyu, dan Lee Hwa-kyum. Seri tersebut juga ditulis oleh Jang Yoo-yen. Seri tersebut tayang sejak 24 Desember 2018 dan terdiri dari 2 episode.[1]

Sinopsis[sunting | sunting sumber]

Seri tersebut mengisahkan tentang seorang mahasiswa baru bernama Chong Nam yang berkuliah di kampus ternama yang ada di Seoul. Chong Nam datang dari sebuah daerah yang berada di Provinsi Chungcheong Selatan. Dia dikenal sebagai seseorang yang menyukai makanan hidangan penutup.

Di kampus, Chong Nam kemudian berkenalan dengan seorang mahasiswa bernama Yeon Nam. Mereka berdua kuliah di fakultas dan jurusan yang sama sehingga menjadi sering bertemu. Karena sering bertemu, Chong Nam dan Yeon Nam pun memutuskan untuk berteman.

Chong Nam yang cantik dan Yeon Nam yang tampan menjalani hubungan pertemanan yang membuat iri banyak mahasiswa di sana. Bahkan mereka berdua sangat cocok jika menjadi sepasang kekasih. Hubungan antara Chong Nam dan Yeon Nam yang tadinya hanya biasa-biasa saja kemudian berkembang secara romantis.

Referensi[sunting | sunting sumber]