Digital Farm Animals

Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas
Digital Farm Animals
Nama lahirNicholas Gale
LahirLondon, Inggris
GenreElektronik
Pekerjaan
  • Penulis lagu
  • produser rekaman
  • DJ
Tahun aktif2013–sekarang
Situs webdigitalfarmanimals.co

Nick Gale, lebih dikenal sebagai Digital Farm Animals adalah penulis lagu, produser musik dan DJ asal Inggris yang dikenal menggunakan helm babi elektronik. Dia telah tampil dan ikut menulis banyak lagu yang telah mencapai 10 besar di UK Singles Chart, termasuk "Don't Play", "Really Love" dan "Back to You".

Karier[sunting | sunting sumber]

Gale telah bekerja sebagai penulis dan produser dengan banyak penyanyi dan musisi termasuk Noah Cyrus, Dua Lipa, Becky G, Alan Walker, Hailee Steinfeld, Jason Derulo, will.i.am, Little Mix, Anne-Marie, dan lainnya.

Sebagai seorang DJ, dia telah tampil di berbagai festival dan tempat di seluruh dunia, termasuk Tomorrowland, Mysteryland, V Fest, Boardmasters dan Ministry of Sound Club. Pada tahun 2015, Digital Farm Animals menandatangani kontrak rekaman dengan label rekaman Syco Entertainment[1] dan pada tahun 2019 dia menandatangani kontrak dengan Arista Records. Digital Farm Animals sekarang menjadi artis dan produser independen. Dia telah bekerja sama dengan KSI di album 2021-nya All Over the Place, ikut menulis dan memproduksi 5 lagu di album tersebut.

Referensi[sunting | sunting sumber]