Meitantei Konan Hitomi no Naka no Ansatsusha

Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas
Detective Conan: Captured in Her Eyes
SutradaraKenji Kodama
ProduserMichihiko Suwa
Ditulis olehKazunari Kochi
Penata musikKatsuo Ono
DistributorToho
Tanggal rilis
22 April 2000
Durasi95 menit
NegaraJepang
BahasaJepang
Pendapatan
kotor
¥ 2.5 miliar[1]
(US$ 25,31 million)

Meitantei Konan Hitomi no Naka no Ansatsusha (名探偵コナン 瞳の中の暗殺者) adalah film ke-4 dari seri film layar lebar yang diangkat dari seri anime dan manga Detektif Conan.

Sinopsis[sunting | sunting sumber]

Karena sesuatu dan lain hal, kini para perwira polisi menjadi target pembunuhan. Departemen kepolisian menyimpan rahasia mengenai apa yang sedang terjadi. Menurut perkiraan sementara, kemungkinan kuat tersangka adalah salah satu bagian anggota polisi dari pasukan khusus. Saat itu, Satou Keiji terkena luka tembak serius dan Ran menjadi saksi dari semua kejadian itu. Namun sayangnya, memori Ran hilang setelah peristiwa tersebut. Sementara itu, tersangka pembunuh mengetahui Ran mengenal dirinya itu. Oleh sebab itu tidak ada pilihan lain, saksi itu harus dilenyapkan. Sebelum pembunuh itu beraksi, Detektif Conan mengetahui siapa di belakang pembunuhan tersebut.

Referensi[sunting | sunting sumber]

  1. ^ "Highest grossing movies of 2000" (dalam bahasa Japanese). Motion Picture Producers Association of Japan. Diarsipkan dari versi asli tanggal 2009-12-15. Diakses tanggal May 13, 2008. 

Pranala luar[sunting | sunting sumber]