Dating In The Kitchen

Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas

Dating In The Kitchen (Hanzi: 我,喜欢你) adalah sebuah seri drama Tiongkok tahun 2020 yang ditayangkan di WeTV. Dating in the Kitchen merupakan drama adaptasi dari penulis Lan Bai Se dengan novel berjudul I Finally Get You. Dengan jumlah total 24 episode, Dating in the Kitchen mengungsung tema kuliner dibalut dengan unsur komedi-romantis. Seri tersebut dibintangi oleh pemeran-pemeran seperti Zhao Lusi, Lin Yu Shen, Zhang Xiao Qian, dan Yu Xin He. Seri tersebut disutradarai oleh Chen Chang.[1]

Sinopsis[sunting | sunting sumber]

Drama tersebut mengisahkan pertemuan antara seorang CEO bernama Lu Jin (Lin Yu Shen) yang berencana mengakusisi hotel tempat chef berbakat Lin Yu Shen (Zhao Lusi) bekerja. Awalnya, Lin Yu Shen akan dipecat oleh manajemen hotel Bauhinia, tempat ia bekerja karena menyebabkan kebakaran hebat di dapur. Lu Jin pun ikut menyaksikan dan secara langsung membantu memdamkan kebakaran di hotel Bauhinia.

Lu Jin mulai naik pitam akibat kebakaran tersebut ditambah ia juga sangat kecewa dengan masakan hotel Bauhinia. Lu Jin adalah seorang foodie yang sangat perfeksionis namun ketika ia mulai mencicipi hidangan terakhir milik Lin Yu Shen tiba-tiba moodnya berubah. Mood Lu Jin berubah menjadi bagus akibat hidangan nasi goreng milik Lin Yu Shen yang klop di lidahnya.

Pada akhirnya, Lin Yu Shen tidak jadi dipecat dari hotel karena terselamatkan dari kemampuannya membuat hidangan lezat. Bahkan, Lin Yu Shen memiliki tugas baru yaitu ia secara khusus memasak hidangan untuk Lu Jin. Namun, keberadaan Lin Yu Shen justru membawa kesialan bagi Lu Jin yang lama-lama tumbuh menjadi benih cinta.

Referensi[sunting | sunting sumber]