Crazy Waiting

Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas
Crazy Waiting
Nama lain
Hangul기다리다 미쳐
Alih Aksara yang DisempurnakanGidarida michyeo
SutradaraRyu Seung-jin
ProduserOh Ki-min
Jeong Hoon-tak
Chun Seung-chul
Ditulis olehRyu Seung-jin
PemeranSon Tae-young
Jang Keun-suk
Jang Hee-jin
Danny Ahn
Penata musikKim Jun-seok
SinematograferKim Cheol-ju
PenyuntingShin Cheol
Song Seong-il
DistributorCinema Service
Tanggal rilis
  • 01 Januari 2008 (2008-01-01)
Durasi108 menit
BahasaKorea

Crazy Waiting (Hangul기다리다 미쳐; RRGidarida michyeo), juga dikenal sebagai The Longest 24 Months atau Going Crazy Waiting, adalah film Korea Selatan tahun 2008 yang ditulis dan disutradarai oleh Ryu Seung-jin.

Alur[sunting | sunting sumber]

Di Korea Selatan, semua pria berusia awal dua puluhan harus menjalani wajib militer selama dua tahun, dan banyak pasangan muda bertanya, "Apakah kita tetap bersama…atau putus?" Jika mereka tetap bersama, akankah cinta mereka bertahan setelah dua tahun berpisah? Film-film tersebut melihat empat pasangan saat mereka mengeksplorasi pertanyaan-pertanyaan ini dan "menjadi gila sambil menunggu" untuk dipersatukan kembali dengan kekasih mereka.[1][2]

Hyo-jeong berkencan dengan Won-jae yang jauh lebih muda ketika dia pergi untuk dinas militer, dan kunjungannya ke rumah membebani dompetnya. Bo-ram naksir teman band Min-cheol, yang mengabaikannya demi Han-na. Jin-ah dan Eun-seok adalah pasangan yang sempurna dan imut, tapi menyuruh sahabatnya untuk menjaganya ternyata adalah kesalahan Eun-seok. Reaksi siswa SMA Bi-ang terhadap kepergian pacarnya, Heo Wook, adalah pergi keluar dan mencari pengganti - mahasiswa yang polos, Ho Sin.

Pemeran[sunting | sunting sumber]

Referensi[sunting | sunting sumber]

  1. ^ Yang, Sung-jin (20 December 2007). "MOVIE REVIEW: 24 Months sheds light on conscription". The Korea Herald via Hancinema. Diakses tanggal 2013-05-01. 
  2. ^ Yoon, Susan (2 May 2008). "DVD Review: A look at the girls' side of gundae". Korea JoongAng Daily. Diakses tanggal 2013-05-01. 
  3. ^ Han, Sang-hee (1 January 2008). "Ex-G.O.D. members Fly High on Screen". The Korea Times. Diakses tanggal 2013-05-01. 

Pranala luar[sunting | sunting sumber]