Connect (seri televisi)

Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas

Connect
Hangul커넥트
BerdasarkanConnect
oleh Shin Dae-sung[1]
SutradaraTakashi Miike
Pemeran
Negara asalKorea Selatan
Bahasa asliKorea
Produksi
Rumah produksiStudio Dragon
DistributorDisney+
Rilis asli
JaringanDisney+
RilisDesember 2022 (2022-12)

Connect (Hangul커넥트; RRKeonekteu) adalah seri televisi streaming Korea Selatan yang akan datang, disutradarai oleh Takashi Miike, dibintangi oleh Jung Hae-in, Go Kyung-pyo, dan Kim Hye-jun. Didasarkan pada webtun yang bernama sama, seri menggambarkan kisah misterius yang terjadi ketika seorang pria yang telah kehilangan bagian tubuhnya oleh pemburu organ, terhubung dengan seseorang yang telah menerima transplantasi organ.[2] Seri ini dijadwalkan akan tayang di Disney+ pada Desember 2022.[3]

Referensi[sunting | sunting sumber]

  1. ^ "커넥트 신대성" (dalam bahasa Korea). Diakses tanggal June 21, 2022 – via Naver. 
  2. ^ Kim Seong-hyun (May 27, 2022). "[단독] 정해인X고경표 '커넥트' 지난달 크랭크업… 내년 상반기 디즈니 行 유력" [[Exclusive] Jung Hae-in X Go Kyung-pyo 'Connect' cranked up last month... Disney likely to go to the first half of next year] (dalam bahasa Korea). YTN. Diakses tanggal June 21, 2022 – via Naver. 
  3. ^ Ahn, Jin-young (September 7, 2022). "정해인·고경표·김혜준 출연 '커넥트'…12월 디즈니+서 공개" [Jung Hae-in, Go Kyung-pyo, and Kim Hye-jun in 'Connect'... Released at Disney+ in December] (dalam bahasa Korea). Munhwa Ilbo. Diakses tanggal September 7, 2022 – via Naver. 

Pranala luar[sunting | sunting sumber]