Cinta 100 Hari

Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas
Lompat ke: navigasi, cari
Cinta 100 Hari
Format Sinetron
Pembuat Rapi Films
Pemeran Nagita Slavina
Waqid Khalid
Nadia Vega
Firrina Sinatrya
Negara Indonesia
Jumlah episode 15
Produksi
Lokasi Jakarta
Durasi 1 Jam
Siaran
Stasiun televisi SCTV
Format audio Stereo
Dolby Digital 5.1
Siaran sejak 5 April 200512 Juli 2005

Cinta 100 Hari merupakan sebuah sinetron yang ditayangkan di SCTV mulai 5 April 2005 hingga 12 Juli 2005. Pemain utama di sinetron ini ialah Nagita Slavina, Waqid Khalid, Nadia Vega, Firrina Sinatrya, dan masih banyak lagi. Jumlah episodenya adalah 15.

Sinetron ini diproduksi oleh Rapi Films.

Sinopsis[sunting | sunting sumber]

Berawal dari Stella (Nagita Slavina) membuat masalah terhadap Erik Sebastian (Wakid Khalid) dan Thomas, hal ini dipicu karena Toby memiliki pacar baru Caroline. Erik dan Thomas meminta Stella untuk bekerja pada mereka karena kerugian yang mereka alami karena ulah Stella.  Stella yang dengan terpaksa mengikuti kemauan mereka karena tidak memiliki uang sebagai penggantinya. Caroline berniat untuk mendapatkan Erik. Stella sempat bermasalah juga dengan Tessa adik Erik, namun Erik membantu dirinya. Stella mendapat teguran dari sekolah karena masalah pakaian. Kembali Stella menghadapi masalah dari Diana Lisa yang tidak suka dirinya dekat dengan Erik. Toby, Bobo dan Miki yang ingin mencari kelemahan Erik, telah meminum larutan yang telah disiapkan oleh Tessa untuk merusak Party yang dibuat oleh Erik. Stella merasa bersalah ketika dirinya berkomplot dengan Tessa untuk mengerjai Erik. Tessa ingin mencelakai Bintang dan Stella tidak mengetahuinya dan hampir mencelakainya.

Toby, Miki dan Bobo ternyata penculik Erik, mereka iri karena semua cewek sekolah senang padanya. Siksaan dilakukan oleh Toby dkk terhadap Erik. Disaat bersamaan Stella dan Bintang datang bersaman ketempat Toby. Ste;;a menemukan Erik terbius obat. Tessa mengambil kesempatan tersebut untuk menjelek-jelekan Erik. Namun hal yang tidak terduga oleh Tessa terjadi Erik yang sedang mabuk karena obat yang disuntikan oleh Toby CS mengatakan bahwa Bintang adalah anaknya dan Stella adalah isterinya. Hal tersebut juga membuat Ayah Erik kaget, akhirnya Ayah Erik memutuskan untuk menikahkan Erik dan Stella . Ayah Erik sangat senang setelah menikahkan anaknya dan Bintangpun menjadi cucu kesayangan ayah Erik.   Bintang diculik oleh Diana Lisa yang bekerjasama dengan Tessa, Stella dan Erik menakutinya hingga tahu tempat penyekapan Bintang.  Papa erik mengusir Erik, Stella dan Bintang namun mama tirinya menolak dan membuat bingung Stella dan papanya. Caroline mencelakai Stella dan Bintang saat mengendarai mobil mereka. Thomas berusaha mencari tahu keseriusan Erik sama Stella, Erik masih menjaga gengsinya dengan menolak semua yang dituduhkan Thomas padanya tentang Stella. Hal itu diketahui oleh Stella, dan membuat Stella marah atas ucapan Erik tentang dirinya sehingga dia merobek-robek buku pernikahan dan melemparkan cincin pernikahannya. Bahkan Erik memperlakukannya dengan kasar ketika dirinya berkenalana dengan Sandra. Terlihat Erik cemburu ketika Thomas mendekati Stella. Kecemburuan Erik mmebuat Stella khawatir karena Erik menyakiti Bintang.[1]

Referensi[sunting | sunting sumber]

Pranala luar[sunting | sunting sumber]