Cafe DMD

Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas

Cafe DMD
GenreAcara varietas
PemeranIis Dahlia
Vega Darwanti
Danang Pradana
Angelina Zelenskyy
Asyraf Jamal
Maria Vania
Ferdians Setiadi
Wika Salim
Renaga Tahier
Ghea Youbi
Wahid KDI
Aganta Ramadanu
Apri
Negara asal Indonesia
Bahasa asliBahasa Indonesia
Produksi
Durasi120 menit (Selasa-Minggu)
Rilis asli
JaringanMNCTV
Format gambar1080i HDTV
Format audioStereo
Rilissekarang
Acara terkait
Dangdut Mania Dadakan
Viva Dangdut Mania
DMD Show
Kilau DMD
DMD Juara
DMD Tawa
Kilau DMD Ratu Casting
Juragan 11 (di Indosiar)
D'Cafe (di Trans7)
Kopi Pas Tenan (di antv)

Cafe DMD adalah sebuah acara varietas yang tayang di MNCTV mulai 21 Desember 2021 hingga 9 Januari 2022.[1] Program DMD kali ini kembali tayang dengan konsep yang baru dan segar, dimana Cafe DMD akan mengusung sketsa varietas berlatar belakang situasi kafe yang baru buka dan segenap pegawai serta pemiliknya selalu mencari cara untuk memajukan kafe tersebut, mulai dari audisi untuk mencari penyanyi tetap di kafe hingga berbagi hadiah.

Untuk memeriahkan suasana di tempat tersebut, Cafe DMD selalu berusaha mengaudisi penyanyi untuk mencari penyanyi kafe yang dapat menghibur. Selain itu, program ini selalu membagikan hadiah untuk permirsa setianya di rumah melalui sambungan telepon.

Cafe DMD akan sering menghadirkan bintang tamu yang sedang viral dan hits, dimana para tamu yang datang akan diminta untuk bercerita pengalaman seru, sedih hingga cerita horor.[2][3]

Pengisi acara[sunting | sunting sumber]

Pranala luar[sunting | sunting sumber]

Referensi[sunting | sunting sumber]

  1. ^ Riberu, Ade. "Jadwal Acara dan Live Streaming MNCTV 21 Desember 2021: Saksikan Café DMD dan Jin Galunggung - Flores Terkini". floresterkini.pikiran-rakyat.com. Diakses tanggal 2021-12-21. 
  2. ^ "Tampil Fresh, Cafe DMD MNCTV Bakal Hadirkan Bintang Tamu Viral". inews.id. 2021-12-20. Diakses tanggal 2021-12-21. 
  3. ^ "Iis Dahlia, Maria Vania hingga Angel Karamoy Akan Ramaikan Cafe DMD di MNCTV". SINDOnews.com. Diakses tanggal 2021-12-21.