CJR The Movie

Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas
Lompat ke: navigasi, cari
CJR The Movie
Sutradara Patrick Effendy
Produser HB Naveen
Frederica
Pemeran Teuku Ryzki
Iqbaal Dhiafakhri
Alvaro Maldini
Abimana Aryasatya
Ernest Prakasa
Arie Kriting
Rio Dewanto
Joe P Project
Surya Saputra
Emmanuel Kelly
Astri Nurdin
Irgi Fahrezi
Ersa Mayori
Brittany Rose Scrivner
Fico Fachriza
Jono Bule
Hera Helmy
Adiba Khanza
Salshabilla Adriani
Perusahaan
produksi
Durasi
102 menit
Negara  Indonesia
Bahasa Indonesia

CJR The Movie adalah film drama Indonesia yang dirilis pada 18 Februari 2015.

Sinopsis[sunting | sunting sumber]

Keputusan salah satu sahabat mereka, Bastian mengundurkan diri dari Coboy Junior membuat Iqbal, Aldi, dan Kiki merasa kehilangan. Disaat-saat itulah ketiga personil Coboy Junior yang tersisa merasa gelisah. Beruntung mereka memiliki Produser seperti Patrick (Abimana Aryasatya), yang selalu hadir untuk memberikan semangat. ”Semua Perjalanan Hebat Harus Diakhiri dengan Hebat, Untuk Memulai Sesuatu yang Hebat” begitulah spirit yang diucapkan Patrick pada CJR.

Patrick pun mengajak mereka untuk melakukan perjalanan keliling Australia di temani Jimmy (Arie Kriting) yang berhasil memenangkan suit dengan Joshua (Ernest Prakasa). Selama berada di Australia, banyak pengalaman dan pelajaran yang Iqbal, Aldi, dan Kiki dapatkan. Mulai bertemu dengan sosok Emmanuel Kelly (Kontestan X Factor Australia) yang memiliki keterbatasan fisik, namun tetap semangat berkarya dengan jujur dan sepenuh hati, sampai melakukan Sky Diving, agar Iqbal, Aldy dan Kiky dapat melawan rasa takut.

Selama berada di Australia, Iqbal, Aldi, dan Kiki juga berlatih vokal dan fisik dengan D-Doc (Rio Dewanto) dan Melisa yang terkenal tegas dan sangat disiplin. Saat mereka merasa tidak kuat dengan materi latihan yang di berikan D-Doc dan Melisa, Patrick memberikan semangat dengan kata-kata “Sukses terbesar datang dari pengorbanan yang besar juga.” Kata-kata tersebut membuat para personil CJR semangat menjalani program latihan.[1]

Pemeran[sunting | sunting sumber]

Lagu[sunting | sunting sumber]

  • Lebih Baik (CJR)
  • Happy to Me Be (CJR)
  • Cuma Kamu (CJR)
  • Terus Berlari (CJR)

Referensi[sunting | sunting sumber]