Beyhadh 2

Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas

Beyhadh 2
GenreRomantis
Thriller
Revenge
PembuatPrateek Sharma
SkenarioShilpa F D'Mello
CeritaPrakriti Mukherjee
SutradaraPrateek Shah
Pengarah kreatifAmeeta Devadigga
PemeranJennifer Winget
Shivin Narang
Aashish Chaudhary
Penggubah lagu temaRahul Jain
Lagu pembuka"Chaha Tujhe Dilne Mere"
Penata musikMukul Puri
Elvis Nishant
Negara asalIndia
Bahasa asliHindi
Jmlh. musim1
Jmlh. episode86
Produksi
ProduserPrateek Sharma
Penyunting
  • Amit Singh
  • Vinay
Pengaturan kameraMulti-camera
Durasi25 menit approx.
Rumah produksiLSD Films Pvt Ltd
Rilis asli
JaringanSony TV
Format gambar576i
1080i (HDTV)
Rilis02 Desember 2019 (2019-12-02) –
31 Maret 2020 (2020-03-31)
Acara terkait
Beyhadh

Beyhadh 2 (Bahasa Indonesia: Tak Terbatas 2) adalah serial drama thriller drama romantis India yang ditayangkan perdana pada 2 Desember 2019 di Sony Entertainment Television.[1] Ini bintang Jennifer Winget, Aashish Chaudhary dan Shivin Narang.[2] Acara dihentikan dengan 86 episode pada tanggal 31 Maret 2020, dan kemudian diumumkan bahwa acara tersebut tidak akan dikembalikan ke pos COVID-19, membawa seri berakhir dengan tiba-tiba.[3]

Sinopsis[sunting | sunting sumber]

Maya Jaisingh, seorang penulis terlaris internasional berencana untuk menghancurkan musuh terbesarnya Mrityunjay Roy untuk membalas kekejaman yang dilakukan olehnya 10 tahun yang lalu. Dia mulai dengan menyelamatkan Rishi dari tenggelam yang jatuh cinta padanya sementara dia menipu Rudra untuk menerima tawarannya untuk menerbitkan buku terbarunya, Beyhadh . Mitra bisnis Rudra, Ananya mencintainya tetapi dia menganggapnya hanya sebagai teman.

Fasad MJ tentang suami yang penuh kasih terungkap ketika ia mengancam dan menganiaya Antara. Di tempat lain, Maya dan Rudra mulai saling jatuh cinta. Maya menipu Rishi untuk memotong pergelangan tangannya untuk meyakinkan MJ tentang pernikahan mereka. Rishi melakukannya dan mati. MJ bersumpah untuk membunuh pembunuh Rishi tetapi gagal. Kemudian, MJ meminta Rudra dan Ananya untuk menikah, tetapi Rudra menyadari cintanya pada Maya dan akhirnya menikahinya di Rishikesh. Keluarga Roy terkejut ketika dia memperkenalkan Maya sebagai istrinya.

Kemudian, Maya mengingat masa lalunya yang kejam di mana Manvi Singh (identitas asli Maya) dikhianati oleh MJ, yang telah berjanji untuk menikahinya, tetapi setelah mengetahui bahwa ia hamil, ia menyiksanya dengan rekan-rekannya yang mengakibatkan keguguran padanya. Kemudian, seorang asing bernama Vikram Jaisingh menyelamatkannya dan berganti nama menjadi Maya Jaisingh. Tapi setelah pernikahan mereka, Maya mengkhianatinya. Kembali di masa sekarang, MJ mendapat bukti yang mengkonfirmasi bahwa Maya adalah pembunuh Rishi. Dia memberikan hal yang sama kepada Rudra. Kemudian, MJ dan Maya saling menembak.

Beberapa hari kemudian[sunting | sunting sumber]

Maya bertemu Vikram, yang ingin mendapatkannya kembali tetapi dia tidak mengenalinya karena dia menderita kehilangan ingatan. Di tempat lain, Rudra bersumpah untuk membunuh Maya dan terus-menerus mencarinya. Vikram membunuh Rajeev. Kemudian, frustrasi oleh Vikram, Nandini memotong pergelangan tangannya dan mati, membantu Maya memulihkan ingatan masa lalunya dan dia memutuskan untuk menggunakan Vikram untuk mengalahkan MJ.

Pemeran[sunting | sunting sumber]

Utama[sunting | sunting sumber]

  • Maya Jaisingh (Jennifer Winget) berencana untuk menghancurkan musuh terbesarnya, MJ, yang telah mengkhianati Manvi Singh (nama asli Maya) dan membunuh anaknya yang belum lahir di masa lalu. Manvi diselamatkan oleh Vikram Jaisingh yang menamainya Maya Jaisingh. Tapi dia menipu dia setelah pernikahan mereka. Setelah plot mautnya, Maya membunuh Rishi dan menikahi Rudra dan menamai dirinya Maya Rudra Roy dan secara bertahap membalas dendam dari semua orang dari Keluarga Roy. (2019-2020)
  • Mritunjay "MJ" Roy (Aashish Chaudhary) adalah taipan bisnis yang egois dan feminin. Dia berselingkuh dengan putranya, pacar Rudra dan teman istrinya, Antara, juga. Dia telah menghancurkan mimpi Manvi dengan menipu dia di masa lalu dan membunuh anaknya yang belum lahir yang mengubah kepolosan Manvi Singh menjadi kebencian Maya Jaisingh dan dia kembali untuk menghancurkannya. (2019-2020)
  • Rudra Roy (Shivin Narang) adalah seorang pengusaha independen yang menjalankan perusahaannya sendiri, Ruan Publications. Dia membenci ayahnya, MJ karena dia berselingkuh dengan pacarnya tetapi kemudian mulai menghormatinya. Mitra bisnisnya, Ananya mencintainya tetapi dia menganggapnya hanya sebagai teman dan menikahi Maya di Rishikesh yang mengejutkan Roy. (2019-2020)

Pendukung[sunting | sunting sumber]

  • Vikram Jaisingh (Ankit Siwach) adalah suami Maya. Di masa lalu ia telah menyelamatkan Manvi, menamainya Maya Jaisingh. Tetapi setelah pernikahan mereka, dia mengkhianatinya karena dia kembali ke hidupnya untuk mendapatkannya kembali dan membunuh Rajeev dan Nandini dalam proses. Kemudian mendukung Maya melawan MJ setelah dia menipu dia. (2020)
  • Ananya Dutt (Kangan Nangia) adalah mitra bisnis Rudra. Dia mencintai Rudra tetapi dia hanya menganggapnya sebagai teman. Tapi dia berhenti mencintai dan mempercayai Rudra setelah dia mengkhianatinya dengan menikahi Maya. (2019–2020)
  • Rishi "Rish" Roy (Rajat Verma) adalah putra Antara dan MJ yang lebih muda yang jatuh cinta pada Maya setelah dia menyelamatkannya dari tenggelam karena tidak menyadari agendanya. Dia membunuh dia dan membalas kematian anaknya yang belum lahir yang tidak bersalah. (2019–2020)
  • Nandini Singh (Preeti Mehra) adalah Manvi / Maya dan ibu Manas. Setelah MJ mengkhianati Manvi dan membunuh Manas, dia menderita amnesia selama tujuh tahun. Maya membantunya pulih dan berbohong bahwa suaminya dan Manas meninggalkan mereka dan tinggal di Amerika Serikat. Kemudian, dia memotong pergelangan tangannya dan mati karena Vikram. (2019–2020)
  • Antara Mritunjay Roy (Melanie Nazareth) menyukai nama dan ketenaran suaminya Mritunjay. Dia kecanduan narkoba yang terus mengancam MJ. Dia membantu MJ menghancurkan kehidupan Manvi dan karenanya menghadapi kemarahan Maya. (2019–2020)
  • Dr. Diya Mehta (Nikunj Malik) adalah pacar rahasia MJ. Dia mencoba membantu MJ menggugurkan anak Manvi yang belum lahir, sehingga Maya mengirimnya ke rumah sakit jiwa seumur hidup. (2019–2020)
  • Rajeev Chandra (Paaras Madaan) adalah teman dekat dan pakar komputer Maya. Dia juga berfungsi sebagai kaki tangan dan mitra dalam kejahatan Maya. MJ telah menghancurkan perusahaan Rajeev. Jadi, dia mendukung Maya melawan MJ tetapi meninggal dalam prosesnya (2019-2020)
  • Aamir Abdullah (Hasan Zaidi) adalah mitra bisnis dan teman keluarga MJ. Dia sering tinggal di Roy Mansion dan membantu MJ dalam kehidupan pribadi dan profesionalnya. Dia membantu MJ menghancurkan kehidupan Manvi. Jadi, dia ada di daftar hit Maya. (2019–2020)
  • Nilanjana Roy (Rupa Divetia) adalah ibu MJ. Dia membencinya karena kepribadian egois dan femininnya. Dia kecanduan alkohol. Setelah kematian Rishi, dia meninggalkan Roy Mansion menyalahkan MJ atas kematiannya dan pergi ke London. (2019–2020)
  • Ankit (Manish Verma) adalah teman Rishi dan kaki tangan MJ. MJ memintanya untuk menculik pacar Rishi dan dia menculik Maya tetapi meninggal dalam proses. (2019–2020)
  • Nargis Abdullah (Gurpreet Sachdev) adalah istri Aamir, yang merupakan kaki tangan MJ. (2019)
  • Jogi (Tidak Diketahui) adalah driver pribadi MJ. Dia membantu menghancurkan kehidupan Manvi dan dengan demikian ada di daftar hit Maya. (2019-2020)
  • Sudhir Dutt (Yajuvendra Singh) adalah mitra bisnis MJ dan ayah Ananya. Dia membantu membunuh anak Manvi yang belum lahir dan dengan demikian ada di daftar hit Maya. (2020)
  • Myra Mehra (Diana Khan) adalah pacar Manas dan kaki tangan Maya. Setelah Manas dibunuh oleh MJ, dia mulai membencinya. Jadi, setelah kematian Rishi, dia memberikan pengorbanan dengan mengklaim dirinya sebagai pacarnya untuk menyelamatkan Maya dari MJ. (2020)
  • Aditya Roy (Vishal Malhotra) adalah sepupu Rudra dan Rishi, dan seorang jurnalis investigasi. (2020)
  • Manas Singh (Venkatesh Singh) adalah saudara laki-laki Manvi dan pacar Myra yang dibunuh oleh MJ. (2020)

Produksi[sunting | sunting sumber]

Beyhadh 2 adalah penerus spiritual dari seri terkenal Beyhadh tahun 2016 yang dibintangi Jennifer Winget, Kushal Tandon, Aneri Vajani Promo pertama dirilis pada 1 Oktober 2019, menampilkan Jennifer Winget sebagai Maya Jaisingh.[4]

Berbicara tentang pertunjukan itu, Jennifer Winget berkata, "Di Beyhadh, Maya mencari cinta dan lapar akan perhatian Arjun. Tetapi di Beyhadh 2, Maya kembali dengan sebuah agenda dan dia memiliki kebencian di benaknya. Semua orang ingin tahu, siapa Maya di musim pertama, tetapi sekarang semua orang sadar akan panjangnya usaha Maya untuk menyelesaikan pekerjaannya."[5]

Karena penguncian coronavirus, pada 20 April 2020, acara dibatalkan oleh saluran bersama dengan dua pertunjukan lainnya., Patiala Babes dan Ishaaron Ishaaron Mein. Seorang produser, Prateek Sharma, mengakui tindakan jaringan tersebut, menggambarkannya sebagai "demi kepentingan terbaik semua pihak terkait, termasuk produser, aktor, penulis, dan kru lainnya."[6] Dalam sebuah pernyataan kepada Times of India, saluran tersebut menyatakan bahwa produksi acara itu berhenti pada bulan Maret, karena penyebaran Covid-19. Mereka mencatat bahwa narasi Beyadh 2 adalah "terikat waktu", dan penundaan Covid menyulitkan jaringan untuk menyelesaikan menceritakan kisah seri ini sampai akhir.[7]

Penerimaan[sunting | sunting sumber]

Times Of India menyatakan, "Plot acara ini menarik dan cepat. Urutan acara selaras dan membuat jam tangan yang menarik. Yang menonjol adalah visual sinematik yang luar biasa, sesuatu yang penonton juga menjadi saksi dalam musim pertama. Skor latar belakang menambah elemen misteri".[8]

Soundtrack[sunting | sunting sumber]

No.JudulPenyanyiDurasi
1."Chaha Tujhe Dil Ne Mere"Rahul Jain4:50
2."Chaha Tujhe - Female Version"Jennifer Winget1:31

Referensi[sunting | sunting sumber]

  1. ^ "Jennifer Winget's Beyhadh 2 promises to be intense and we can't wait for the first look on THIS date". PINKVILLA (dalam bahasa Inggris). Diarsipkan dari versi asli tanggal 2019-09-28. Diakses tanggal 2019-09-28. 
  2. ^ "Beyhadh 2: Ashish Chowdhary and Shivin Narang to star opposite Jennifer Winget". India Today (dalam bahasa Inggris). Diakses tanggal 2019-09-25. 
  3. ^ DelhiApril 21, India Today Web Desk New; April 21, 2020UPDATED:; Ist, 2020 20:34. "Beyhadh 2, Patiala Babes go off air due to coronavirus crisis. Fans trend #DontAxeBeyhadh2 online". India Today. 
  4. ^ Beyhadh 2 | Coming Soon | Promo (dalam bahasa Inggris), diakses tanggal 2019-10-01 
  5. ^ "Beyhadh 2 first look: Jennifer Winget as Maya is more lethal this time, watch first promo". Times Of India. 
  6. ^ Baddhan, Raj (2020-04-20). "Sony TV not bringing back 'Beyhadh 2' & 'Patiala Babes' after lockdown". BizAsia | Media, Entertainment, Showbiz, Brit, Events and Music (dalam bahasa Inggris). Diakses tanggal 2020-04-21. 
  7. ^ "Beyhadh 2, Ishaaron Ishaaron Mein and Patiala Babes to go off air post Covid-19 lockdown: report". Hindustan Times. April 21, 2020. 
  8. ^ "Beyhadh 2 first episode review: Jennifer Winget's 'beyhadh nafrat' is going to keep you hooked". Times Of India. 

Pranala luar[sunting | sunting sumber]