Berkas:Noah - Semua Tentang Kita.ogg

Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas

Noah_-_Semua_Tentang_Kita.ogg(Berkas suara Vorbis ogg, panjang 20 d, 61 kbps)

Ringkasan[sunting | sunting sumber]

Informasi media dan alasan penggunaan berkas nonbebas untuk Semua Tentang Kita
Deskripsi

Ini adalah sampel dari rekaman lagu "Semua Tentang Kita" yang direkam oleh grup musik Noah. Hak ciptanya dimiliki oleh label, Musica Studio's, atau penulis, Ariel, dan penyanyinya.

Sumber

"Semua Tentang Kita" (2021) di YouTube

Artikel

Semua Tentang Kita

Porsi yang digunakan

20 detik (kurang dari 10% dari lagu asli yang berdurasi 268 detik). Bagian singkat yang cukup untuk mengenali karya tersebut, atau membantu memberikan komentar kritis terhadap karya

Resolusi rendah?

Sampel ini ada dalam kualitas dan durasi yang lebih singkat dari karya aslinya, tetapi cukup untuk menjelaskan dan mengidentifikasi karya tersebut. Salinan yang dibuat dari sampel ini akan memiliki kualitas yang lebih rendah, dan tidak cocok untuk penggunaan yang menentang tujuan komersial dari rekaman asli.

Tujuan penggunaan

Sampel audio ini diletakkan di sebelah paragraf yang membahas perbedaan rekaman ini dengan versi aslinya, untuk membantu pengguna mengenali perbedaan yang disebutkan.

Dapat digantikan?

Sebagai sampel dari rekaman musik berhak cipta, sampel tersebut tidak dapat digantikan dengan konten bebas; sampel lain dari rekaman tersebut juga berhak cipta, dan versi lain yang tidak sesuai dengan versi asli tidak dapat digunakan untuk mengidentifikasi dan menguraikan tentang karya tersebut.

Informasi lain

Penggunaan berkas ini tunduk pada ketentuan penggunaan media nonbebas Wikipedia dan undang-undang hak cipta Amerika Serikat.

Penggunaan wajarPenggunaan wajar material berhak cipta dalam konteks Semua Tentang Kita//id.wikipedia.org/wiki/Berkas:Noah_-_Semua_Tentang_Kita.ogg

Lisensi[sunting | sunting sumber]

Riwayat berkas

Klik pada tanggal/waktu untuk melihat berkas ini pada saat tersebut.

Tanggal/WaktuMiniaturDimensiPenggunaKomentar
terkini22 Desember 2021 13.0520 d (151 KB)Daud I.F. Argana (bicara | kontrib){{Non-free use rationale | Description = Ini adalah sampel dari rekaman lagu "Semua Tentang Kita" yang direkam oleh grup musik Noah. Hak ciptanya dimiliki oleh label, Musica Studio's, atau penulis, Ariel, dan penyanyinya. | Source = "Semua Tentang Kita" (2021) di [https://www.youtube.com/watch?v=yBKXg9LpHgw YouTube] | Article = Semua Tentang Kita | Portion = 20 detik (kurang dari 10% dari lagu asli yang be...

Halaman berikut menggunakan berkas ini:

Status transkoder

Memperbarui status transkoder
Format Laju bit Unduh Status Waktu enkode
MP3 0 bps Selesai 22 Desember 2021 13.05 1,0 d

Metadata