Berkas:My little pony friendship is magic derpy hooves screenshot.png

Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas

My_little_pony_friendship_is_magic_derpy_hooves_screenshot.png(300 × 182 piksel, ukuran berkas: 64 KB, tipe MIME: image/png)

Ringkasan[sunting | sunting sumber]

Data media dan alasan penggunaan nonbebas
Deskripsi Sebuah tangkapan layar dari episode "The Last Roundup" dari My Little Pony: Friendship Is Magic (kira-kira 2:30 dalam), menunjukkan karakter Rainbow Dash dan nama penggemar dan nama yang diungkapkan "Derpy Hooves"
Pembuat atau
pemilik hak cipta
Hasbro
Sumber (WP:NFCC#4) Dari DVD MLP:FIM "The Friendship Express" (tangkapan layar dibuat dari ini)
Digunakan di artikel (WP:NFCC#7) Kepenggemaran My Little Pony: Friendship Is Magic
Tujuan penggunaan di artikel (WP:NFCC#8) Untuk mendemonstrasikan (bersama dengan diskusi yang bersumber) dari "karakter" Derpy Hooves, yang disebut secara informal oleh penggemar brony yang lebih tua , dan (awalnya) namanya-diungkapan di episode khusus ini. Gambar tersebut menunjukkan tampilan mata juling yang menginspirasi namanya. Itu juga menyinggung kehancuran yang dia sebabkan dalam episode ini, yang pada gilirannya merupakan bagian dari diskusi bolak-balik pada episode ini oleh Hasbro untuk menghapus namanya dan agak "melemahkan" matanya untuk siaran berikutnya setelah keluhan diterima. oleh penggemar.
Tidak dapat digantikan oleh
berkas berlisensi bebas lainnya karena
(WP:NFCC#1)
n.a.
Tidak dapat digantikan oleh
cakupan teks karena
(WP:NFCC#1)
Konsep mata "derp" seperti apa yang digunakan pada Derpy tidak mudah dijelaskan melalui deskripsi tekstual saja. Sifat pemandangan (menunjukkan kehancuran struktur latar belakang), meskipun dapat ditangkap dalam teks, jauh lebih jelas dari gambar visual.
Penggunaan minimal (WP:NFCC#3) Gambar telah dipangkas dari layar penuh dan diperkecil menjadi ukuran yang cukup untuk melihat elemen kunci Derpy dan adegan tersebut. Hanya satu frame dari pertunjukan 22m yang digunakan.
Mematuhi
kepentingan komersial
(WP:NFCC#2)
n.a.
Fair usePenggunaan wajar dari material berhak cipta dalam konteks Kepenggemaran My Little Pony: Friendship Is Magic//id.wikipedia.org/wiki/Berkas:My_little_pony_friendship_is_magic_derpy_hooves_screenshot.png

Lisensi[sunting | sunting sumber]

Riwayat berkas

Klik pada tanggal/waktu untuk melihat berkas ini pada saat tersebut.

Tanggal/WaktuMiniaturDimensiPenggunaKomentar
terkini8 Agustus 2021 13.30Miniatur versi sejak 8 Agustus 2021 13.30300 × 182 (64 KB)PinkDash (bicara | kontrib){{dari|en}}

Halaman berikut menggunakan berkas ini:

Metadata