Berkas:Kankalbumcover.jpg

Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas

Kankalbumcover.jpg(320 × 286 piksel, ukuran berkas: 36 KB, tipe MIME: image/jpeg)

Penjelasan[sunting | sunting sumber]

Informasi media dan alasan penggunaan berkas nonbebas – sampul album nonbebas untuk Kabhi Alvida Naa Kehna (soundtrack)
Deskripsi

Ini adalah sampul untuk Kabhi Alvida Naa Kehna (soundtrack) . Hak cipta dari sampul ini sepenuhnya dimiliki oleh pihak label rekaman atau seniman grafis.
The album cover for "Kabhi Alvida Naa Kehna" by Shankar Ehsaan Loy.

Sumber

[1]; The image also can or could be obtained from its copyright holders, Sony BMG.

Artikel

Kabhi Alvida Naa Kehna (soundtrack)

Porsi yang digunakan

Cover image only; the image takes up a small portion of the image and small space, and shows the front cover only.

Resolusi rendah?

Yes, it is under 500px.

Tujuan penggunaan

Header. Gambar tersebut digunakan untuk mengidentifikasi sesuatu dalam konteks penguraian kritis terhadap karya yang digunakan sebagai sampul. Hal tersebut menciptakan suatu kontribusi yang signifikan terhadap pemahaman pembaca terhadap suatu artikel, yang tidak dapat diuraikan dengan hanya menggunakan kata-kata. Gamar tersebut diletakkan di awal artikel atau bagian artikel yang mendiskusikan karya bersangkutan, untuk membantu pembaca agar dapat mengidentifikasi suatu karya secara cepat dan mengetahui bahwa mereka telah menemukan artikel yang mereka cari. The purpose of this image is to be displayed in the main infobox of the article it is assoiciated with.. Penggunaan dengan tujuan ini tidak berkaitan dengan tujuan awal sampul asli, yaitu ketika artis menyediakan desain grafis untuk perihal musik dan memasarkannya ke publik.

Dapat digantikan?

Sebagai sampul musik, gambar tersebut tidak dapat digantikan dengan konten bebas; gambar lain yang menunjukkan kemasan produk musik harus berhak cipta, dan versi lain yang tidak sesuai dengan versi asli tidak dapat digunakan untuk mengidentifikasi dan menguraikan hal tertentu. Menggunakan gambar yang berbeda pada teks judul akan menyesatkan dalam mengidentifikasi suatu karya. No, it is a albumcover (a musical work), and it is therefore not repleacebale.

Informasi lain

Penggunaan berkas ini tunduk pada ketentuan penggunaan media nonbebas Wikipedia dan undang-undang hak cipta Amerika Serikat.

Penggunaan wajarPenggunaan wajar material berhak cipta dalam konteks Kabhi Alvida Naa Kehna (soundtrack)//id.wikipedia.org/wiki/Berkas:Kankalbumcover.jpg

Lisensi[sunting | sunting sumber]

Riwayat berkas

Klik pada tanggal/waktu untuk melihat berkas ini pada saat tersebut.

Tanggal/WaktuMiniaturDimensiPenggunaKomentar
terkini11 Desember 2015 09.45Miniatur versi sejak 11 Desember 2015 09.45320 × 286 (36 KB)Glorious Engine (bicara | kontrib){{dari|en}} == Penjelasan == {{album cover fur <!-- REQUIRED --> |Article=Kabhi Alvida Naa Kehna (soundtrack) |Use=Header <!-- HIGHLY RECOMMENDED --> |Source=[http://www.amazon.com/gp/product/images/B00138J9PU/ref=dp_otherviews_0?ie=UTF8&s=dmusic&img=0...

2 halaman berikut menggunakan berkas ini: