Berkas:KLIAEkspresSpec2.gif

Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas

KLIAEkspresSpec2.gif(537 × 186 piksel, ukuran berkas: 30 KB, tipe MIME: image/gif)

Ringkasan[sunting | sunting sumber]

Informasi media dan alasan penggunaan berkas nonbebas untuk KLIA Ekspres
Deskripsi

Ini adalah denah lantai rangkaian kereta Siemens Desiro KLIA Ekspres dan KLIA Transit yang digunakan oleh Express Rail Link Sdn. Bhd. di Malaysia.

Sumber

Artikel KLIA Ekspres di Wikipedia Bahasa Melayu

Artikel

KLIA Ekspres

Porsi yang digunakan

Ini adalah gambar yang menggambarkan tata letak dan dimensi kereta, bukan seluruh dokumentasi. Ini tidak bersaing secara tidak proporsional dengan penggunaan pemegang hak cipta karena gambar ini hanya berfungsi untuk menggambarkan tata letak kereta.

Resolusi rendah?

Ya (1026 × 355 dalam resolusi rendah untuk denah lantai yang biasanya dalam berkas beresolusi-tinggi)

Tujuan penggunaan

Untuk mengilustrasikan tata letak dan dimensi trainset Siemens Desiro yang digunakan untuk rute kereta KLIA Ekspres dan KLIA Transit di Malaysia.

Dapat digantikan?

Tidak tergantikan. Tidak ada versi denah lantai bebas yang tersedia.

Penggunaan wajarPenggunaan wajar material berhak cipta dalam konteks KLIA Ekspres//id.wikipedia.org/wiki/Berkas:KLIAEkspresSpec2.gif

Jenis lisensi[sunting | sunting sumber]

Riwayat berkas

Klik pada tanggal/waktu untuk melihat berkas ini pada saat tersebut.

Tanggal/WaktuMiniaturDimensiPenggunaKomentar
terkini6 Februari 2019 09.45Miniatur versi sejak 6 Februari 2019 09.45537 × 186 (30 KB)Dimma21 (bicara | kontrib){{Non-free use rationale |Description= This is the floor plan of the Siemens Desiro KLIA Ekspres and KLIA Transit trainsets used by Express Rail Link Sdn. Bhd. in Malaysia. |Source= Malaysian Wikipedia article on KLIA Ekspress |Portion= This is an image depicting the layout and dimensions of the train and not the whole documentation. It does not disproportionately compete with the copyright holders use as this image serves only to illustrate the trains layout. |Low_resolution= Yes (10...

Halaman berikut menggunakan berkas ini:

Metadata