Berkas:Heinz Heuer.jpg

Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas

Heinz_Heuer.jpg(236 × 422 piksel, ukuran berkas: 27 KB, tipe MIME: image/jpeg)

Ringkasan[sunting | sunting sumber]

Informasi media dan alasan penggunaan berkas nonbebas untuk Heinz Heuer
Deskripsi

Foto potret informal Heinz Heuer, penulisnya tidak diketahui, namun mengingat keterangan di buku tersebut menyatakan bahwa foto tersebut diambil sebelum April 1945, kemungkinan besar foto tersebut diambil oleh fotografer militer Jerman, dan berdasarkan undang-undang hak cipta Jerman, hak cipta tetap menjadi milik fotografer hingga 70 tahun setelah kematiannya. Mengingat kemungkinan fotografer tersebut selamat dari Perang Dunia II, maka masuk akal untuk berasumsi bahwa masa hak ciptanya belum berakhir.

Sumber

Williamson, Gordon (2012). Unit Polisi Militer Jerman 1939–1945. Jena, Jerman: Osprey. hlm. 9. ISBN 978-1-78096-997-8. 

Artikel

Heinz Heuer

Porsi yang digunakan

Seluruh

Resolusi rendah?

Ya

Tujuan penggunaan

Berkas ini berfungsi sebagai sarana utama identifikasi subjek artikel, Heinz Heuer. Ini menggambarkan penampilannya selama Perang Dunia II yang merupakan periode dimana dia terkenal.

Dapat digantikan?

Teks bersumber tidak dapat mengidentifikasi dan menyampaikan tampilan subjek artikel secara memadai karena tidak dijelaskan secara memadai dalam teks bersumber mana pun, dan karena dia sudah meninggal dan ketenarannya berkaitan dengan periode Perang Dunia II, tidak ada media konten gratis yang setara yang dapat diperoleh atau dibuat secara wajar untuk menyampaikan penampilannya secara memadai.

Informasi lain
  • Penggunaan gambar ini di Wikipedia diklaim sebagai penggunaan wajar, karena digunakan semata-mata untuk tujuan pendidikan dalam ensiklopedia nirlaba, diperlukan untuk tujuan budaya dan sejarah, dan nilai materi dari kemungkinan hak cipta tidak diyakini berkurang oleh penggunaan di sini.
  • Dianggap bahwa penggunaan gambar ini di Wikipedia berbahasa Inggris untuk mengilustrasikan artikel tentang Heinz Heuer masuk dalam klausul "Non-profit educational" dari doktrin Penggunaan Wajar yang saat ini dipegang oleh hukum Amerika Serikat. (17 U.S.C. § 107)
  • Ini adalah salinan resolusi rendah
  • Hanya digunakan untuk mengilustrasikan artikel yang bersangkutan
  • Gambar ini tidak dapat digantikan; analog gratis tidak mungkin diproduksi karena aslinya kemungkinan akan dicakup oleh hak cipta yang mungkin ada untuk masa depan yang dapat dilihat
  • Karena resolusi web terbatas dari gambar, hanya sebagian kecil dari karya yang mungkin dilindungi hak cipta yang digunakan
  • Ini tidak membatasi hak pemilik hak cipta untuk menjual gambar dengan cara apa pun
  • Untuk alasan yang sama, bagian dari karya yang mungkin dilindungi hak cipta yang digunakan memiliki kualitas inherently lebih rendah daripada aslinya, mengurangi risiko daya saing dan oleh karena itu efek salinan ini pada pasar atau nilai versi yang dimiliki oleh pemilik hak cipta yang mungkin ada
  • Pemeriksaan buku tempat gambar ini muncul gagal menemukan informasi hak cipta untuk gambar ini. Buku sumber tidak berisi informasi hak cipta apapun.
Penggunaan wajarPenggunaan wajar material berhak cipta dalam konteks Heinz Heuer//id.wikipedia.org/wiki/Berkas:Heinz_Heuer.jpg

Lisensi[sunting | sunting sumber]

Riwayat berkas

Klik pada tanggal/waktu untuk melihat berkas ini pada saat tersebut.

Tanggal/WaktuMiniaturDimensiPenggunaKomentar
terkini18 November 2023 02.38Miniatur versi sejak 18 November 2023 02.38236 × 422 (27 KB)Serigala Sumatera (bicara | kontrib)

Halaman berikut menggunakan berkas ini:

Metadata