Berkas:Eyes Without a Face by Billy Idol.ogg

Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas

Eyes_Without_a_Face_by_Billy_Idol.ogg(Berkas suara Vorbis ogg, panjang 29 d, 66 kbps)

Ringkasan[sunting | sunting sumber]

Dibawah ini adalah terjemahan dari penjelasan berkas versi Wikipedia bahasa Inggris (en:File:Eyes Without a Face by Billy Idol.ogg):

"Eyes Without a Face", Billy Idol, 1984.

Sampel lagu ini dibuat menggunakan Audacity, dan mempunyai pengaturan kualitas suara Vorbis 0. Lihat en:Wikipedia:Music samples untuk informasi lebih lanjut.

Durasi sampel ini adalah 29 detik yang berarti agak sedikit kurang dari 10% durasi keseluruhan lagu, yaitu 4:58 (29.8 detik). Durasi ini bertujuan agar liriknya tidak terpotong di tengah kalimat.

Sampel suara ini penting karena ini merupakan versi lagu Billy Idol Eyes Without a Face yang merupakan versi paling terkenal.

Alasan penggunaan wajar untuk Eyes Without a Face[sunting | sunting sumber]

  1. Sampel lagu ini digunakan untuk menjelaskan artikel dengan tujuan pendidikan yang secara lebih dalam menjelaskan subjek lagu dari sampel ini.
  2. Hanya sampel suara yang diambil dari rekaman panjang, dan tidak dapat digunakan sebagai pengganti dari lagu aslinya yang mendapatkan laba.
  3. Sampel suara ini tidak dapat digantikan dengan materi yang bebas hak cipta dengan nilai pendidikan yang serupa.
  4. Sampel ini tidak akan berdampak ke nilai karya aslinya atau membatasi hak maupun kemampuan pemegang hak cipta untuk menyebarkan rekaman tersebut.

Saya yakin bahwa penggunaan sampel lagu ini mempunyai tujuan niat baik, dan penggunaannya tidak mengurangi nilai pasar rekamannya. Peregrine Fisher 20:35, 11 April 2007 (UTC)

Lisensi[sunting | sunting sumber]

Riwayat berkas

Klik pada tanggal/waktu untuk melihat berkas ini pada saat tersebut.

Tanggal/WaktuMiniaturDimensiPenggunaKomentar
terkini31 Januari 2024 11.4129 d (237 KB)Silencemen21 (bicara | kontrib)"Eyes Without a Face (song)", Billy Idol, 1984. Dibawah ini adalah terjemahan dari ringkasan dan lisensi versi Wikipedia bahasa Inggris: Sampel lagu ini dibuat menggunakan Audacity, dan mempunyai pengaturan kualitas suara Vorbis 0. Lihat en:Wikipedia:Music samples untuk informasi lebih lanjut. Durasi sampel ini adalah 29 detik yang berarti agak sedikit kurang dari 10% durasi keseluruhan lagi yaitu 4:58 (29.8 detik). Durasi ini bertujuan agar liriknya tidak terpotong di t...

Halaman berikut menggunakan berkas ini:

Status transkoder

Memperbarui status transkoder
Format Laju bit Unduh Status Waktu enkode
MP3 197 kbps Selesai 31 Januari 2024 11.41 1,0 d

Metadata