Berkas:Down Under by Men at Work.ogg

Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas

Down_Under_by_Men_at_Work.ogg(Berkas suara Vorbis ogg, panjang 22 d, 72 kbps)

Ringkasan[sunting | sunting sumber]

Dibawah ini adalah terjemahan dari penjelasan berkas versi Wikipedia bahasa Inggris (en:File:Down Under by_Men at Work.ogg):

"Down Under", Men at Work, 1982.

Sampel lagu ini dibuat menggunakan Audacity, dan mempunyai pengaturan kualitas suara Vorbis 0. Lihat en:Wikipedia:Music samples untuk informasi lebih lanjut.

Durasi sampel ini adalah 22 detik yang memakai 10% dari durasi keseluruhan lagu, yaitu 3:42.

Sampel suara ini penting karena ini merupakan versi lagu Men at Work berjudul Down Under (lagu) yang merupakan versi paling terkenal.

Alasan penggunaan wajar untuk Down Under (lagu)[sunting | sunting sumber]

  1. Sampel lagu ini digunakan untuk menjelaskan artikel dengan tujuan pendidikan yang secara lebih dalam menjelaskan subjek lagu dari sampel ini.
  2. Hanya sampel suara yang diambil dari rekaman panjang, dan tidak dapat digunakan sebagai pengganti dari lagu aslinya yang mendapatkan laba.
  3. Sampel suara ini tidak dapat digantikan dengan materi yang bebas hak cipta dengan nilai pendidikan yang serupa.
  4. Sampel ini tidak akan berdampak ke nilai karya aslinya atau membatasi hak maupun kemampuan pemegang hak cipta untuk menyebarkan rekaman tersebut.

Saya yakin bahwa penggunaan sampel lagu ini mempunyai tujuan niat baik, dan penggunaannya tidak mengurangi nilai pasar rekamannya. Peregrine Fisher 16:36, 10 April 2007 (UTC)

Lisensi[sunting | sunting sumber]

Riwayat berkas

Klik pada tanggal/waktu untuk melihat berkas ini pada saat tersebut.

Tanggal/WaktuMiniaturDimensiPenggunaKomentar
terkini8 Februari 2024 15.2822 d (195 KB)Silencemen21 (bicara | kontrib)== Ringkasan == Dibawah ini adalah terjemahan dari penjelasan berkas versi Wikipedia bahasa Inggris (en:File:Down Under by_Men at Work.ogg): "Down Under", Men at Work, 1982. Sampel lagu ini dibuat menggunakan Audacity, dan mempunyai pengaturan kualitas suara Vorbis 0. Lihat en:Wikipedia:Music samples untuk informasi lebih lanjut. Durasi sampel ini adalah 22 detik yang memakai 10% dari durasi keseluruhan lagu, yaitu 3:42. Sampel suara ini penting karena ini merupakan vers...

Halaman berikut menggunakan berkas ini:

Status transkoder

Memperbarui status transkoder
Format Laju bit Unduh Status Waktu enkode
MP3 193 kbps Selesai 8 Februari 2024 15.28 1,0 d

Metadata