Berkas:Charles III coronation emblem.svg

Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas

Ukuran asli(Berkas SVG, secara nominal 300 × 300 piksel, besar berkas: 149 KB)

Ringkasan[sunting | sunting sumber]

Data media dan alasan penggunaan nonbebas
Deskripsi Lambang untuk Penobatan Yang Mulia Raja.
Pembuat atau
pemilik hak cipta
Andrew Jamieson
Sumber (WP:NFCC#4) pedoman penggunaan lambang penobatan 2023
Digunakan di artikel (WP:NFCC#7) Penobatan Charles III dan Camilla
Tujuan penggunaan di artikel (WP:NFCC#8) Untuk identifikasi visual objek artikel. Ada banyak diskusi ensiklopedis tentang foto/lukisan khusus ini dalam artikel ini. Ilustrasi tersebut secara khusus diperlukan untuk mendukung poin berikut: Undangan Raja Charles III dan Penobatan Ratu Camilla di Inggris Raya.
Tidak dapat digantikan oleh
berkas berlisensi bebas lainnya karena
(WP:NFCC#1)
Karya turunan apa pun berdasarkan logo akan menjadi pelanggaran hak cipta, sehingga pembuatan gambar gratis tidak dimungkinkan.
Penggunaan minimal (WP:NFCC#3) Ini akan digunakan sekali.
Mematuhi
kepentingan komersial
(WP:NFCC#2)
Penggunaan gambar logo organisasi beresolusi rendah dalam artikel tentang organisasi tersebut tidak akan berdampak pada kelayakan komersial logo tersebut.
Fair usePenggunaan wajar dari material berhak cipta dalam konteks Penobatan Charles III dan Camilla//id.wikipedia.org/wiki/Berkas:Charles_III_coronation_emblem.svg

Lisensi[sunting | sunting sumber]

Riwayat berkas

Klik pada tanggal/waktu untuk melihat berkas ini pada saat tersebut.

Tanggal/WaktuMiniaturDimensiPenggunaKomentar
terkini6 Mei 2023 08.10Miniatur versi sejak 6 Mei 2023 08.10300 × 300 (149 KB)Aestvoyage (bicara | kontrib){{Non-free use rationale 2 |Description = Lambang untuk Penobatan Yang Mulia Raja. |Author = Andrew Jamieson |Source = [https://web.archive.org/web/20230409103642/https://www.royal.uk/sites/default/files/media/coronation_2023_emblem_usage_guidelines.pdf pedoman penggunaan lambang penobatan 2023] |Article = Penobatan Charles III dan Camilla |Purpose =Untuk identifikasi visual objek artikel. Ada banyak diskusi ensiklopedis tentang foto/lukisan khusus ini dalam artikel ini. Ilustrasi tersebut se...

Halaman berikut menggunakan berkas ini:

Metadata