Berkas:2018 UEFA Super Cup programme.jpg

Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas

2018_UEFA_Super_Cup_programme.jpg(276 × 361 piksel, ukuran berkas: 100 KB, tipe MIME: image/jpeg)

Ringkasan[sunting | sunting sumber]

Data media dan alasan penggunaan nonbebas
Deskripsi Ini adalah sampul resmi pertandingan dari Piala Super UEFA 2018
Pembuat atau
pemilik hak cipta
Union of European Football Associations (UEFA)
Sumber (WP:NFCC#4)
Digunakan di artikel (WP:NFCC#7) Piala Super UEFA 2018
Tujuan penggunaan di artikel (WP:NFCC#8) Berfungsi sebagai sarana utama identifikasi visual dibagian atas artikel yang didedikasikan untuk pekerjaan yang dimaksud.
Tidak dapat digantikan oleh
berkas berlisensi bebas lainnya karena
(WP:NFCC#1)
Karena ini adalah logo yang tidak bebas, hampir pasti tidak ada representasi gratis. Pengganti apa pun yang bukan merupakan karya turunan akan gagal menyampaikan makna yang dimaksudkan, akan menodai atau salah menggambarkan gambarnya, atau akan gagal pada tujuan identifikasi atau komentarnya.
Penggunaan minimal (WP:NFCC#3) Gambar ditempatkan dikotak info dibagian atas artikel yang membahas Piala Super UEFA 2018, subjek yang menjadi perhatian publik. Arti penting dari logo adalah untuk membantu pembaca mengidentifikasi organisasi, meyakinkan pembaca bahwa mereka telah mencapai artikel yang tepat yang berisi komentar kritis tentang organisasi, dan menggambarkan pesan branding organisasi yang dimaksudkan dengan cara yang tidak bisa disampaikan oleh kata-kata saja.
Mematuhi
kepentingan komersial
(WP:NFCC#2)
Yes.
Fair usePenggunaan wajar dari material berhak cipta dalam konteks Piala Super UEFA 2018//id.wikipedia.org/wiki/Berkas:2018_UEFA_Super_Cup_programme.jpg

Lisensi[sunting | sunting sumber]

Riwayat berkas

Klik pada tanggal/waktu untuk melihat berkas ini pada saat tersebut.

Tanggal/WaktuMiniaturDimensiPenggunaKomentar
terkini30 Desember 2019 08.30Miniatur versi sejak 30 Desember 2019 08.30276 × 361 (100 KB)Alifahmad14 (bicara | kontrib){{Non-free use rationale 2 |Description = Ini adalah sampul resmi pertandingan dari Piala Super UEFA 2018 |Source = {{dari|en}} |Author = Union of European Football Associations (UEFA) |Article = Piala Super UEFA 2018 |Purpose = Berfungsi sebagai sarana utama identifikasi visual dibagian atas artikel yang didedikasikan untuk pekerjaan yang dimaksud. |Replaceability = Karena ini adalah logo yang tidak bebas, hampir pasti tidak ada representasi gratis. Pengganti apa pun yang bukan merupakan kar...

Halaman berikut menggunakan berkas ini: