Bed & Breakfast

Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas
Bed & Breakfast
AsalHamburg, Germany
GenrePop, R&B
Tahun aktif1995–present
AnggotaFlorian Walberg

Kofi Ansuhenne

Daniel Aminati (now Pro7 host)

David Jost (now manager for Tokio Hotel)

Bed & Breakfast adalah boy band Jerman dari Hamburg. Mereka didirikan pada tahun 1995 dan menjadi salah satu yang pertama dan, pada saat itu, boy band paling sukses di Jerman.

Karir[sunting | sunting sumber]

Grup ini terdiri dari Florian Walberg, Kofi Ansuhenne, Daniel Aminati dan David Jost. Itu dianggap sebagai boy band pertama dan paling sukses di Jerman. Daniel Aminati segera ingin memulai karir solo dan meninggalkannya pada tahun 1996. Setelah dua album dirilis di Jerman, Bed & Breakfast melakukan tur di Eropa dan Asia hingga tahun 1999. Pada tahun 1999 grup ini merilis lagu-lagu yang dibuat sendiri Deep In My Mind di label mereka sendiri. Namun, gelar yang berat itu melewatkan lompatan ke posisi teratas di tangga lagu. Pada tahun 2001, band ini merilis single rock Out Of Nowhere dengan nama Glass, ketinggalan tangga lagu dan kemudian bubar.

Sejalan dengan karir musiknya, Walberg menjadi moderator acara televisi Bravo TV, mendirikan label dan penerbit, dan sekarang menjadi pengusaha dan produsen kendaraan listrik. Antara lain, Jost menggubah lagu untuk Patrick Nuo dan memproduseri band Tokio Hotel. Dia sekarang menjadi produser dan tinggal di Los Angeles. Aminati adalah seorang aktor a.o. bekerja di seri Sat.1 Alphateam, memoderasi acara TV Galileo dan sekarang acara TV taff.

Diskografi[sunting | sunting sumber]

lajang[sunting | sunting sumber]

Date Title
1999 Deep In My Mind
1998 Go Hand In Hand For Christmas Day
1997 All I Wanna Do
1997 Get It Right
1996 Falling In Love
1996 I Will Follow You / Take It To The Heart
1996 If I Could Change The World / Take It To The Limit
1995 Stay Together / What Goes Up, Must Come Down
1995 If You Were Mine / Everytime
1995 You Made Me Believe In Magic

album[sunting | sunting sumber]

Date Title
1996 In Your Face
1995 Stay Together