Bandar Udara Internasional Albrook "Marcos A. Gelabert"

Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas
Bandar Udara Internasional Albrook "Marcos A. Gelabert"
Informasi
JenisPublik
PengelolaAutoridad Aeronáutica Civil
LokasiPanama City
Zona waktuUTC-6
Koordinat{{{coordinates}}}

Bandar Udara Internasional Albrook "Marcos A. Gelabert" (Spanyol: Aeropuerto Internacional de Albrook "Marcos A. Gelabert" (IATA: PACICAO: MPMG)) adalah sebuah bandar udara publik yang berjarak 1,5 km dari pusat kota Panama City sebelah barat, di dalam Provinsi Panama di negara Panama.[1] Bandara ini berlokasi di bekas Pangkalan Udara Albrook. Sebelumnya, bandara ini berlokasi di wilayah Paitilla, dan beroperasi hampir selama 70 tahun hingga Januari 1999, saat bandara ini dipindahkan ke Albrook.

Terdapat penerbangan harian menuju setiap kota besar di Panama dengan menggunakan Air Panama dan Aeroperlas, termasuk David.

Maskapai dan destinasi[sunting | sunting sumber]

MaskapaiTujuan
AeroperlasAchutupo, Bahia Piña, Bocas del Toro, David, Changuinola, Isla Contadora, Jaque, Mamitupu, Ogobsucum, Pedasi, Playon Chico, Tubuala.
Air PanamaBahia Piña, Bocas del Toro, Carti, Contadora, Changuinola, Chitre, Corazón de Jesus, David, El Porvenir, El Real, Garachine, Isla San Jose, Jaque, La Palma, Mamitupo, Mulatupo, Pedasi, Playon Chico, Puerto Obaldia, Rio Sidra, Sambu, San Miguel, Tubuala, Tupile, Ustupo
Charter: Aguadulce, Colon, Coronado, Farallon, Guararé, Isla Coiba, Islas Secas, Isla Viveros, Mansucum, Santiago, Tonosi,

Referensi[sunting | sunting sumber]

Pranala luar[sunting | sunting sumber]