Bahwa Cinta Itu Ada

Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas
Jump to navigation Jump to search
Bahwa Cinta Itu Ada
Bahwacintaituada.jpg
Sutradara Sujiwo Tejo
Produser Budiyati Abiyoga
Tyas A. Moein
Penulis Arya Gunawan
Pemeran Ariyo Wahab
Eva Asmarani
Rizky Hanggono
Alex Abbad
Dennis Adhiswara
Restu Sinaga
Niniek L. Karim
Slamet Rahardjo
Reynavenzka
Nurul Arifin
Distributor Ganesha Creative Industry
Tanggal rilis
4 Maret 2010
Durasi
... menit
Negara Indonesia

Bahwa Cinta Itu Ada (Gading-Gading Ganesha) merupakan film Indonesia yang dirilis pada 4 Maret 2010 dengan disutradarai oleh Sujiwo Tejo. Film ini dibintangi antara lain oleh Ariyo Wahab dan Eva Asmarani.

Sinopsis[sunting | sunting sumber]

Film ini bercerita tentang perjalanan hidup beberapa mahasiswa/i di sebuah kampus di Bandung, yaitu Slamet, Fuad, Gungun, Poltak, Benny dan Ria. Mereka berteman sejak pertama kali masuk kuliah sampai akhirnya lulus dan melanjutkan hidup mereka. Ria dari Padang, si bintang kampus menjadi pujaan di antara mereka yang pintar dan cantik. Slamet dari Trenggalek yang pintar tetapi pendiam, tidak pernah bisa mengungkapkan cintanya. Benny dari Jakarta dengan sifat percaya dirinya yang tinggi. Gungun anak Sunda yang lugu dan kocak. Fuad dari Madura yang menggebu-gebu serta Poltak dari Pematang Siantar yang santai.

Mereka bersama-sama melalui suka duka kuliah dengan karakter yang berbeda dalam menghadapi kehidupan perkuliahan, pertemanan, percintaan, keluarga, Tawa, dan Tangis mereka lalui bersama.

Latar belakang keluarga mereka yang berbeda dan masing-masing permasalahannya membentuk karakter-karakter yang akan terlihat saat 20 tahun kemudian mereka bertemu kembali.[1].

Referensi[sunting | sunting sumber]

  1. ^ Bahwa Cinta Itu Ada, diakses pada 1 Maret 2010

Pranala luar[sunting | sunting sumber]