Asoy Geboy

Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas
Asoy Geboy
SutradaraArie Azis
ProduserDhamoo Punjabi
Manoj Punjabi
PemeranRaffi Ahmad
Indah Kalalo
Rizky Mocil
Uli Auliani
Allya Rossa
Aa Jimmy
Meggy Z
Tarzan
DistributorMD Pictures
Tanggal rilis
28 Agustus 2008
Durasi90 menit
NegaraIndonesia

Asoy Geboy adalah film Indonesia yang dirilis pada tahun 2008 yang disutradarai oleh Arie Azis. Film ini dibintangi antara lain oleh Raffi Ahmad, Indah Kalalo, Rizky Mocil, Uli Auliani, Allya Rossa, Aa Jimmy, Meggy Z, Tarzan.

Sinopsis[sunting | sunting sumber]

Asep (Rizky Mocil), Hilman (Aa Jimmy), dan Didi (Raffi Ahmad) adalah anak kampung dari desa Semilir Angin. Mereka pergi ke Jakarta untuk kuliah dan meraih gelar Sarjana. Keberangkatan mereka didoakan oleh seluruh warga kampung yang menaruh harapan besar buat mereka, supaya bisa memperbaiki nasib desa. Di Jakarta mereka tinggal di rumah besar milik paman Didi yang ternyata bertetangga dengan asrama stripper yang berkedok asrama Tour dan Travel

Salma (Uli Auliani), Lolyta (Indah Kalalo), dan Memey (Allya Rossa) adalah stripper penghuni asrama. Memey kini sedang hamil muda tanpa suami, sementara Salma dan Lolyta sedang mencarikan Memey lelaki yang bisa mereka jerat, hingga mereka menemukan Asep. Asep kemudian dituduh telah menghamili Memey, Asep pun tidak berkutik. Sementara itu, Lolyta semakin dekat dengan Didi dan Hilman semakin dekat dengan Salma.

Pranala luar[sunting | sunting sumber]