AVO Innovation & Technology

Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas


PT AVO Innovation Technology
IndustriKosmetika
Didirikan10 Oktober 2014
PendiriAnugrah Pakerti
Kantor
pusat
,
Tokoh
kunci
Anugrah Pakerti (CEO), Ahmad Ramadhan (COO), Aris Nurul Huda (CIO), Erny Kurniawati, Nurtaqi Irzalia, dan Fatimah Nada.
ProdukAvoskin, Looke Cosmetics, Lacoco, Oasea Laboratories, Glow Better
Karyawan
500
Situs webwww.avo.co.id/

PT AVO Innovation Technology merupakan sebuah perusahaan yang bergerak di industri kecantikan asli Indonesia. Berdiri sejak 10 Oktober 2014 di Yogyakarta. PT AVO Innovation Technology didirikan oleh Anugrah Pakerti[1]. Salah satu pengusaha muda yang masuk daftar Forbes 30 Under 30 Asia 2020 dan telah mengeluarkan beberapa produk kecantikan yang berkelas dengan label Avoskin yang terkenal dalam menggunakan bahan-bahan alami, yakni minyak esensial. PT AVO Innovation Technology bekerja sama dengan PT Perintis Pelayan Paripurna (Century Healthcare) yang merupakan anak perusahaan dari Pharos Indonesia sebagai offline store produk Avoskin. Pada awal tahun 2017, Avoskin secara resmi memperkenalkan Marissa Nasution sebagai Brand Ambassador.

PT AVO Innovation Technology Pada bulan Desember 2017, PT AVO Innovation Technology secara resmi melangkah ke dunia kosmetik dekoratif dengan peluncuran lini bisnis terbarunya, yaitu merek Looke Cosmetics. Keputusan ini mencerminkan komitmen perusahaan untuk terus berinovasi dan merespons tren kecantikan yang berkembang.

Tak berhenti di situ, perusahaan terus mengukuhkan posisinya di industri kecantikan pada tahun 2018 dengan meluncurkan merek Lacoco En Nature. Peluncuran ini memperluas cakupan PT AVO Innovation Technology ke dalam segmen perawatan tubuh dan memperkenalkan produk-produk yang mengutamakan bahan-bahan alami dan kebaikan alam.

Tahun 2021 menjadi tonggak penting bagi perusahaan, di mana PT AVO Innovation Technology memperluas portofolio kecantikannya dengan meluncurkan merek perawatan dermatologi, Oasea Laboratories. Keberhasilan perusahaan dalam menghadirkan merek-merek yang beragam mencerminkan komitmen mereka untuk memberikan solusi kecantikan yang holistik dan berkualitas tinggi kepada konsumen.

Melalui ketiga merek tersebut, PT AVO Innovation Technology mendedikasikan dirinya untuk memberikan pengalaman kecantikan yang menyeluruh, mencakup kosmetik dekoratif, perawatan tubuh dengan bahan-bahan alami, dan produk dermatologi yang dikembangkan secara ilmiah. Peluncuran produk-produk ini juga mencerminkan kemampuan perusahaan untuk terus beradaptasi dengan perkembangan tren pasar dan tuntutan konsumen, memastikan eksistensinya di dunia yang dinamis ini.

Tujuan Perusahaan[sunting | sunting sumber]

Bisnis PT AVO Innovation Technology diciptakan oleh filosofi pemberdayaan, inspirasi dan inovasi. PT AVO Innovation Technology menghormati perbedaan di antara konsumen kami. Setiap orang tidak memiliki kulit yang sama, mereka memiliki karakter yang unik, oleh karena itu PT AVO Innovation Technology mendorong para wanita untuk menjadi versi terbaik dari diri mereka sendiri dan lebih percaya diri dengan keunikan mereka. PT AVO Innovation Technology juga terus mengupayakan inovasi produk dengan bahan-bahan terbaik dari alam dan terus mengeksplorasi sains-teknologi tercanggih dengan tetap menjaga keanekaragaman hayati.[2]

Referensi[sunting | sunting sumber]

Pranala luar[sunting | sunting sumber]

Lihat pula[sunting | sunting sumber]