10 Things We Should Do Before We Break Up

Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas
10 Things We Should Do Before We Break Up
Poster
SutradaraGalt Niederhoffer
Ditulis olehGalt Niederhoffer
Pemeran
Tanggal rilis
  • 21 Februari 2020 (2020-02-21)
Durasi74 menit
NegaraAmerika Serikat
BahasaInggris

10 Things We Should Do Before We Break Up adalah film romansa Amerika Serikat tahun 2020 yang ditulis dan disutradarai oleh Galt Niederhoffer dan dibintangi Christina Ricci dan Hamish Linklater.

Pemeran[sunting | sunting sumber]

Ringkasan cerita[sunting | sunting sumber]

10 Things We Should Do Before We Break Up mengikuti kisah Abigail, seorang ibu tunggal yang sedang mempertahankan hubungan dengan pacarnya, Ben. Setelah berdebat hebat, Abigail memutuskan After a perdebatan sengit, Abigail ingin memutuskan hubungan, tetapi Ben menyarankan mereka sebaiknya menyelesaikan daftar berisi sepuluh hal yang harus dilakukan sebelum putus. Mereka berdua mengikuti berbagai petualangan, seperti terjun payung, berenang di danau, dan menghadiri pernikahan, semuanya dilakukan untuk menentukan apakah mereka sebaiknya tetap bersama atau berpisah. Sepanjang petualangan, mereka menghadapi ketakutan dan rasa tidak aman, dan lebih banyak mempelajari tentang diri sendiri dan satu sama lain. Film ini mengeksplorasi tema cinta, komitmen, dan pentingnya mengambil risiko dalam hubungan.

Perilisan[sunting | sunting sumber]

Film ini dirilis di Amerika Serikat dan Kanada untuk platform VOD dan bioskop secara terbatas pada 21 Februari 2020. Kemudian dirilis untuk DVD pada 24 Maret 2020.[1]

Penerimaan[sunting | sunting sumber]

Alex Saveliev dari Film Threat memberi nilai 8 dari 10 dan menuliskan, "Sebuah sambutan yang baik, meskipun singkat, untuk istirahat dari masa-masa kita yang penuh gejolak, 10 Things We Should Do Before We Break Up memberi Anda setidaknya 10 alasan untuk menyukainya."[2]

Sandie Angulo Chen dari Common Sense Media memberi film ini tiga dari lima bintang.[3]

Rujukan[sunting | sunting sumber]

  1. ^ "Vision Films to Release Relationship Dramedy 10 Things We Should Do Before We Break Up Starring Christina Ricci and Hamish Linklater". Newswire.com. February 12, 2020. Diakses tanggal May 4, 2023. 
  2. ^ Saveliev, Alex (February 27, 2020). "10 Things We Should Do Before We Break Up". Film Threat. Diakses tanggal May 4, 2023. 
  3. ^ Chen, Sandie Angulo. "Parents' Guide to 10 Things We Should Do Before We Break Up". Common Sense Media. Diakses tanggal May 4, 2023. 

Pranala luar[sunting | sunting sumber]