Thrill

Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas
Thrill
Diluncurkan28 April 2010
PemilikYLE
BahasaBahasa Inggris
Saluran seindukCelestial Movies
Celestial Classic Movies
KIX
Situs webSitus Web Resmi

Thrill adalah sebuah saluran televisi berbayar berbasis horor di Asia yang dimiliki oleh YLE dan disebut sebagai saluran film pertama dan satu-satunya saluran film di Asia yang didedikasikan selama 24/7 untuk genre horor yang penuh dengan ketegangan. Saluran ini mengutamakan siaran film horor Hollywood dan Asia (terutama Jepang, Taiwan, Korea Selatan, Hong Kong, Filipina dan Indonesia) tetapi,juga menyiarkan program lain termasuk thriller dan drama supranatural Barat.Mulai 1 Oktober 2021 Thrill juga hadir di K-Vision.

Pemrograman[sunting | sunting sumber]

Jaringan ini memiliki banyak film horor ikonik termasuk The Ring, Ju-on, The Amityville Horror, Friday the 13th, dan The Blair Witch Project. Setiap bulan, film horor kontemporer atau fitur horor klasik dari tahun 1990-an untuk kali pertama ditayangkan reguler pada hari Jumat pukul 23:00 (HK/SG/PHIL) atau pukul 22:00 (JKT/THAI).

Acara TV Korea ditayangkan dalam kemitraan dengan saluran OCN di Korea Selatan [1][2] menampilkan drama serial horor suspense populer seperti Vampire Prosecutor, The Virus, Cheo Yong The Paranormal Detective.[3] Acara lainnya termasuk drama Barat seperti Psychoville, Coma, Bedlam, dan Holliston; dan acara realitas paranormal "tanpa naskah" seperti Ghost Hunters dan Most Haunted.

Tidak seperti saluran film lainnya, saluran film ini memiliki jeda komersial.

Referensi[sunting | sunting sumber]

  1. ^ Celestial breaks into 1st & exclusive Diarsipkan 2014-04-24 di Wayback Machine. Retrieved on April 24, 2014
  2. ^ Tiger sinks claws into Korean content Retrieved on April 24, 2014
  3. ^ Thrill To Premiere Highly-Anticipated Korean Series Diarsipkan 2014-04-24 di Wayback Machine. Diakses tanggal 24 April 2014