Pulau Hantu 3

Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas
Langsung ke: navigasi, cari
Pulau Hantu 3
PULAU HANTU3.jpg
poster film
Sutradara Jose Poernomo
Produser Raam Punjabi
Penulis Benny Akhmad Basuni
Jose Poernomo
Pemeran Shinta Bachir
Abdurrahman Arif
Boy Hamzah
Ricky Adi Putra
Jenny Cortez
Distributor MVP Pictures
Tanggal rilis 2012
Durasi ... menit
Negara Bendera Indonesia Indonesia
Didahului oleh Pulau Hantu 2

Pulau Hantu 3 merupakan film horor Indonesia yang dirilis pada 2012 yang disutradarai oleh Jose Poernomo serta dibintangi oleh Shinta Bachir dan Abdurrahman Arif.

Sinopsis[sunting | sunting sumber]

Pulau Madara dibuka kembali, kini punya pemilik baru. Serangkaian kematian misterius telah terlupakan. Pulau Madara menjadi resor yang makin eksotis dan menjadi tujuan wisata anak muda paling menyenangkan. Nero, Kimo, Octa, dan Gaby menerima pekerjaan sebagai pegawai resor. Ketika sampai di pulau Nemo merasa seperti dejavu!

Nero tidak asing dengan pulau Madara. Teman-temannya satu demi satu terbunuh hantu belakang pulau. Sayang, rasa takut dan keinginannya menceritakan horor kematian teman-temannya lenyap, seiring kehadiran tamu-tamu resor nan cantik dan seksi. Aiko, Zarra, Monca, Amel, Rheina, Johanna, bahkan sang manajer resor, Monica, mampu menyingkirkan rasa takut dan trauma Nero. Nero dan Kimo menikmati pemandangan ‘luar biasa’ ini.

Sayang, kesenangan mereka terganggu setelah satu demi satu tamu resor menghilang. Awalnya Nero, Kimo dan Monica menduga tamu-tamu yang menghilang itu check-out tanpa sepengetahuan hotel. Atau mereka dianggap pelesir mengeksplorasi pulau. Kecurigaan Nero terhadap Kadir, pelayan hotel yang sering ke belakang pulau, juga tak beralasan. Kadir memang selalu mengirim sesaji untuk penghuni belakang pulau, tapi dia tidak melakukan ritual apapun.

Kematian Aiko, Monca, Amel, Rheina, Johanna dan kekasihnya, lalu Zarra, menemukan jawabannya. Mereka tidak meninggalkan pulau karena barang-barang ditemukan dalam keadaan utuh.

Patigana, pemilik resor yang baru, menjadi sosok paling misterius. Patigana menjalani ritual membangkitkan mayat istrinya. Nero menyaksikan semua keanehan ini. Tapi ancaman kematian juga mengancam nyawanya. Hanya satu harapan Nero untuk menghadapi serangkaian kematian misterius tersebut.[1]

Referensi[sunting | sunting sumber]

  1. ^ Laman Pulau Hantu 3. 21Cineplex. Diakses pada 10 Desember 2011

Lihat Pula[sunting | sunting sumber]

Pranala luar[sunting | sunting sumber]