Pembicaraan:Waduk Malahayu

Konten halaman tidak didukung dalam bahasa lain.
Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas

BBWS Cimancis vs BPDAS Pemali Jratun?[sunting sumber]

Terima kasih bung sudah merevisi nama BBWS pada section /*Lihat pula*/. Saya tidak tahu pasti apakah komentar yang ditinggalkan bung @Ardfeb di kotak keterangan revisi artikel ini bersifat pernyataan atau pertanyaan;

Waduk Malahayu membendung sungai Kabuyutan yang mana, sungai tersebut berada pada DAS Kabuyutan dalam wilayah kerja BPDAS Pemali Jratun, tapi bukan berarti Waduk ini dikelola atau dalam otoritas BPDAS Pemali Jratun, ini sebatas pengetahuan saya. Benar seperti yang dikatakan bung @Ardfeb bahwa waduk tersebut didalam otoritas BBWS Cimancis yang mana DAS Kabuyutan termasuk bagian dari wilayah kerja BBWS Cimancis (WS )

Peta Wilayah Sungai Cimanuk Cisanggarung

Dasnusantara (bicara) 11 Agustus 2023 04.10 (UTC)[balas]

External links found that need fixing (Oktober 2023)[sunting sumber]

Hello fellow editors,

I have found one or more external links on Waduk Malahayu that are in need of attention. Please take a moment to review the links I found and correct them on the article if necessary. I found the following problems:

When you have finished making the appropriate changes, please visit this simple FaQ for additional information to fix any issues with the URLs mentioned above.

This notice will only be made once for these URLs.

Cheers.—InternetArchiveBot (Melaporkan kesalahan) 21 Oktober 2023 02.15 (UTC)[balas]