Pembicaraan:Universitas Jember

Konten halaman tidak didukung dalam bahasa lain.
Bagian baru
Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas


Proposed merge with Fakultas Kedokteran Universitas Jember[sunting sumber]

Artikelnya belum cocok untuk dibuat dalam halaman sendiri. Sebaiknya digabungkan dengan halaman artikel yang topiknya lebih besar. ··· 👦 Rachmat04 · 💬 17 Juni 2016 01.53 (UTC)Balas

Bagaimana tanggapannya? Saya geret orang-orang ini karena membuat artikel fakultas yang lain juga. Harapannya kan biar yang lain dimerger juga kan. @Cicakmuda: @Fauzi Ardiansa: @Gigih jember: @Putu irwan yasa: @Drs.triwahyuutomo: @Muhammad Bahrul Ulum: @UNEJ Law Student: @Arul Muhammad: @Kuroitaiga: @Sritanjung: @Mas Amrun: @Wirdatul Khasanah: Fikri Rachmad Ardi (bicara) 17 Juni 2016 04.23 (UTC)Balas
@Rachmat04: Karena saya di ping, saya tanggapi.

Yang terhormat pengurus (admin) wikipedia Indonesia, saran saya: biarkan dulu lah wiki2 kami apa adanya. Sebagaimana kalian tahu, saat ini ada kompetisi menulis wiki di UNEJ. Konon, satu user minimal satu wiki. Penggabungan konten akan menguntungkan pemilik (pembuat) wiki pertama. Mungkin ini tidak cocok dengan aturan atau semangat Wiki, tapi mohon dipahami. Dan saya tahu, pengurus wiki bisa menghapus atau menggabung konten dua wiki yang dianggap identik.

Tetapi, jika memang harus begitu, saran saya: tolong anda bersikap fair. Jika semangat wiki adalah konten bermutu, tolong anda baca konten dua wiki yg dianggap identik. Tolong cek juga referensinya, apakah konten wiki tsb benar2 layak (bener2 tulisan) ataukah hanya copy paste? Kalau kalian (pengurus wiki), mau menghapus dan menggabung dua wiki yg diduga identik, maka hapuslah wiki dgn konten yg lebih jelek (sedikit) dan gabungkan ke wiki dgn konten yg lebih bagus. Hal ini lebih adil (fair) dalam kompetisi wiki di tempat kami. Terima kasih.

Saya meninggalkan komentar di Wikipedia:Evaluasi penghapusan/Fakultas Teknik, Universitas Jember#Evaluasi. ꦱꦭꦩ꧀Bennylin cakap 12 Juli 2016 - 17:53 WIB
Kepada para penyunting artikel2 fakultas Unej (atau universitas2 yang lain), harap diperhatikan:
  • Jangan menaruh pranala eksternal di badan artikel [1]
  • Ikuti gaya penulisan Wikipedia yang sudah ada, antara lain artikel2 fakultas universitas lain (contoh: fakultas {{UI}})
  • Jangan spammy/link spam, ngiklan, maupun menulis secara berlebihan. Ini ensiklopedia, bukan situs promosi fakultas univ Anda!
  • Bagian yang tidak layak akan dipotong/dihapus tanpa pemberitahuan sebelumnya
  • Artikel fakultas yang terlalu pendek / tidak layak berdiri sendiri / tidak memiliki referensi sumber tepercaya, akan digabungkan ke artikel induknya (universitas)
ꦱꦭꦩ꧀Bennylin celoteh 12 Juli 2016 - 17:58 WIB