Pembicaraan:Sunan Gunung Jati

Konten halaman tidak didukung dalam bahasa lain.
Bagian baru
Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas
Komentar terbaru: 6 bulan yang lalu oleh InternetArchiveBot pada topik External links found that need fixing (Oktober 2023)

Maaf,

Naskah biografi S Gunung Jati, sudah saya kembalikan ke artikel saya : Syarif Hidayatullah, karena menyangkut Tokoh yang sama.

Saya telah ber tahun-tahun mengadakan penelitian tentang beliau. literature berbagai pihak, riwayat turun-temurun (karena saya masih keturunan beliau) dan analisis yang tajam yang dapat menghubungkan fakta sejarah satu dengan yang lainnya.

Sehingga bila kita membaca satu tokoh ke tokoh yang lain akan jelas saling berhubungan karena memang mereka saling berhubungan.

Selama ini potret sejarah bangsa banyak yang terpenggal-penggal, sehingga anak cucu kita kesulitan merangkai perjalanan sejarah bangsa ini. Seperti tokoh Fatahillah dan Sunan gunung Jati yang sering bertabrakan, kemudian apa hubungan kematian Pati Unus dengan pernikahan janda beliau putri Gunung jati kepada Fatahillah...

Sekarang pembaca dapat menikmati sejarah yang lebih lugas, akurat dan saling melengkapi, bukan bertabrakan, bersebarangan atau terpisah satu dengan lainnya. Wassalam (SABRANGI).

Sunan gunung jati[sunting sumber]

Keturunan nya Dandy tresnadi (bicara) 16 Maret 2020 19.06 (UTC)Balas

External links found that need fixing (Oktober 2023)[sunting sumber]

Hello fellow editors,

I have found one or more external links on Sunan Gunung Jati that are in need of attention. Please take a moment to review the links I found and correct them on the article if necessary. I found the following problems:

When you have finished making the appropriate changes, please visit this simple FaQ for additional information to fix any issues with the URLs mentioned above.

This notice will only be made once for these URLs.

Cheers.—InternetArchiveBot (Melaporkan kesalahan) 17 Oktober 2023 22.14 (UTC)Balas