Pembicaraan:Stro

Konten halaman tidak didukung dalam bahasa lain.
Bagian baru
Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas
Komentar terbaru: 6 bulan yang lalu oleh InternetArchiveBot pada topik External links found that need fixing (Oktober 2023)

Bukankah dalam Wikipedia seharusnya cukup ditulis Stro, bukan STRO?

Apabila nama perusahaannya menggunakan penulisan "STRO", maka judulnya benar STRO. Naufal Farrasbicara 19 Mei 2021 01.07 (UTC)Balas

Cukup ditulis Stro, bukan STRO[sunting sumber]

Dear @Mars1515323, terima kasih sudah membuat laman artikel Stro.

Namun, kalau boleh koreksi, saya pernah baca di PUEBI dan pedoman Wikipedia—namun lupa pranalanya—kalau penulisan dengan gaya atau stylized writing tidak diperkenankan dalam artikel. Sebab, dalam hal ini, Stro bukan merupakan singkatan. Hal itu juga berkaitan dengan konsistensi penulisan artikel Wikipedia. Sebagai solusi, dalam kalimat pembuka deskripsi artikel boleh ditulis "Stro (seluruhnya ditulis dengan huruf kapital) adalah ....".

Kalau belum yakin, boleh lihat artikel Sony yang tidak menggunakan gaya SONY, atau artikel layanan streaming sejenis, Hulu yang tidak ditulis dengan gaya "hulu".

Terima kasih atas pengertiannya. Salam dari mantan pelanggan Stro, Fetus Lyly (bicara) 19 Mei 2021 01.17 (UTC)Balas

Izin mengundang @NFarras ke dalam diskusi. Fetus Lyly (bicara) 19 Mei 2021 01.24 (UTC)Balas

Sebagai tambahan informasi, deskripsi aplikasi ini pada laman Google Play Store juga menggunakan penulisan Stro tanpa gaya kapital. Sila telusuri di mesin pencari Google Play Store, sebab saya tidak mengetahui cara mencantumkan pranala luar pada kolom diskusi (takut dihitung sebagai penyalahgunaan oleh sistem). Fetus Lyly (bicara) 19 Mei 2021 02.36 (UTC)Balas

Suntingan terkini per 19 Mei 2021 pukul 06.30 UTC: Nah, sekarang sudah standar. Terima kasih banyak @Mars1515323 atas kebijaksanaannya. Saya juga mohon izin untuk melakukan beberapa suntingan, terutama pada istilah bahasa asing yang harus diberi cetak miring. Salam, Fetus Lyly (bicara) 19 Mei 2021 06.32 (UTC)Balas

External links found that need fixing (Oktober 2023)[sunting sumber]

Hello fellow editors,

I have found one or more external links on Stro that are in need of attention. Please take a moment to review the links I found and correct them on the article if necessary. I found the following problems:

When you have finished making the appropriate changes, please visit this simple FaQ for additional information to fix any issues with the URLs mentioned above.

This notice will only be made once for these URLs.

Cheers.—InternetArchiveBot (Melaporkan kesalahan) 17 Oktober 2023 13.46 (UTC)Balas