Pembicaraan:Sekolah Minggu

Konten halaman tidak didukung dalam bahasa lain.
Bagian baru
Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas
Komentar terbaru: 6 bulan yang lalu oleh InternetArchiveBot pada topik External links found that need fixing (Oktober 2023)

Revisi artikel Sekolah Minggu, Wikipedia.

Pada versi stabil artikel Sekolah Minggu sebelumnya, ada informasi yang kurang tepat.

Alasannya: 1. Pengertian Sekolah Minggu kurang tepat dimana versi stabilnya tertulis, "Sekolah Minggu merupakan kegiatan bersekolah yang diadakan pada hari Minggu." Yang tepat adalah,"Sekolah Minggu merupakan kegiatan ibadah anak-anak khususnya Indonesia yang diadakan pada hari Minggu." Ini menggiring opini yang salah, yang benar dalam penyebutan kata "sekolah" dalam ibadah anak agama Kristen itu tidak sama dengan sekolah pada umumnya.

2. Pada data lama, ada tulisan mengenai MEBIG dari Gereja Airin Chapel, Sapporo, Hokkaido, Jepang. Sebenarnya ini tidak perlu sebab MEBIG merupakan kegiatan keagamaan satu denominasi gereja saja, tidak mewakili secara umum. Tidak tepat informasi tersebut dimasukkan dalam direktori Sekolah Minggu yang berbicara mengenai ibadah anak-anak Kristen secara umum.

External links found that need fixing (Oktober 2023)[sunting sumber]

Hello fellow editors,

I have found one or more external links on Sekolah Minggu that are in need of attention. Please take a moment to review the links I found and correct them on the article if necessary. I found the following problems:

When you have finished making the appropriate changes, please visit this simple FaQ for additional information to fix any issues with the URLs mentioned above.

This notice will only be made once for these URLs.

Cheers.—InternetArchiveBot (Melaporkan kesalahan) 16 Oktober 2023 01.42 (UTC)Balas