Pembicaraan:Sabretooth (disambiguasi)

Konten halaman tidak didukung dalam bahasa lain.
Bagian baru
Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas
ProyekWiki Disambiguasi
Ikon ProyekWikiHalaman ini merupakan bagian dari ProyekWiki Disambiguasi, sebuah kolaborasi untuk untuk membuat struktur dan mengatur semua halaman disambiguasi/pengalihan di Wikipedia. Anda diundang untuk berpartisipasi dalam proyek ini dengan bergabung bersama pengguna lain di halaman ProyekWiki Disambiguasi.
 

Sabretooth (Victor Creed) adalah karakter fiksi, Marvel Comics supervillain dibuat oleh penulis Chris Claremont dan artis / co-penulis John Byrne. Karakter pertama kali muncul dalam Iron Fist # 14 (Agustus 1977). Awalnya digambarkan sebagai pembunuh non-powered serial, Sabretooth ini kemudian ditulis sebagai mutan yang memiliki kemampuan super binatang, terutama faktor penyembuhan cepat, tajam taring dan cakar, dan indera manusia super. Dia adalah seorang pembunuh kejam bertanggung jawab atas kematian banyak baik sebagai tentara bayaran dibayar dan untuk kesenangan pribadinya.

Karakter Wolverine digambarkan sebagai waktu panjang musuhnya, meskipun rekening bertentangan telah diberikan untuk asal perseteruan mereka. Hal ini juga diketahui bahwa dia dan Sabretooth adalah korban supersoldier X Dingin Program Senjata Perang, dan bahwa melihat Wolverine Sabretooth sebagai kompetisi dan mencoba untuk membuat hidupnya sengsara. Sementara Wolverine digambarkan sebagai kualitas menekan nya lebih buas, Sabretooth melakukan hal yang sebaliknya dan merangkul mereka.

Sabretooth telah muncul dalam beberapa seri X-Men animasi dan video game. Mane dimainkan oleh Tyler, ia adalah antek dari Magneto dalam film X-Men pertama dan X-Men: The Game Resmi. Liev Schreiber memainkan dia di film 2009 X-Men Origins: Wolverine. Pada bulan Mei 2008, Wizard majalah peringkat Sabretooth # 193 dari 200 karakter komik terbaik sepanjang masa Pada tahun 2009, Sabretooth juga peringkat sebagai penjahat yang ke-44 IGN Greatest Buku Komik Sepanjang Masa..