Pembicaraan:SMA Negeri 1 Bandung

Konten halaman tidak didukung dalam bahasa lain.
Bagian baru
Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas
Komentar terbaru: 6 bulan yang lalu oleh InternetArchiveBot pada topik External links found that need fixing (Oktober 2023)

Mas,Mbak/editor, saya dengan penyunting laman Wikipedia mengenai SMA Negeri 1 Bandung. Kebetulan sekali sebelumnya logo SMA Negeri 1 Bandung yang disajikan di sini tidak sesuai dengan logo yang sebenarnya. Sekarang logo tersebut telah dihapus oleh pihak wikipedia karena dianggap menyalahi peraturan license commons.

Beberapa bulan yang lalu (Agustus 2017) saya telah mengajukan penyuntingan logo terhadap Laman ini dengan menggantinya oleh Logo yang sesuai. Logo tersebut dapat ditemukan pada wikimedia dan merupakan hasil editan saya sendiri dan sebelumnya didapat dari pihak sekolah. Mengingat pentingnya logo tersebut bagi kebutuhan siswa SMA Negeri 1 (seperti pembuatan tugas dan makalah) maka akan sangat baik bahwa perubahan yang sedikit tapi penting ini bisa sesegera mungkin untuk di approve oleh editor yang terhormat. Mengingat waktu yang hampir menginjak setengah tahun setelah penyuntingan, semoga ada yang dapat memperhatikan isu ini dan apabila terdapat kesalahan yang tidak dapat memenuhi ketentuan agar bisa di approve oleh editor, dapat memberitahukan nya kepada saya untuk diperbaiki kembali.

Perbaikan laman ini sekali lagi sangat penting untuk generasi selanjutnya yang akan melanjutkan jenjang pendidikan di SMA Negeri 1 Bandung, terutama karena banyak sekali informasi yang dapat dicari melalui laman Wikipedia mengenai SMA Kami tercinta, dan akan menjadi rujukan bagi mereka untuk membuat laporan atau makalah ketika memenuhi permintaan membuat tugas. Logo memiliki peran yang sangat vital dalam pemenuhan tugas ini dikarenakan setiap tugas/makalah secara formalitasnya membutuhkan logo SMA di halaman pertamanya, dan hanya bisa didapat tidak lain tidak bukan dari laman wikipedia.

Semoga permohonan saya menjadi perhatian khusus bagi editor, mohon maaf atas kelancangannya.

Hormat saya, Muhammad Firman Nugraha

External links found that need fixing (Oktober 2023)[sunting sumber]

Hello fellow editors,

I have found one or more external links on SMA Negeri 1 Bandung that are in need of attention. Please take a moment to review the links I found and correct them on the article if necessary. I found the following problems:

When you have finished making the appropriate changes, please visit this simple FaQ for additional information to fix any issues with the URLs mentioned above.

This notice will only be made once for these URLs.

Cheers.—InternetArchiveBot (Melaporkan kesalahan) 14 Oktober 2023 21.27 (UTC)Balas