Pembicaraan:Perkembangan kanon Perjanjian Baru

Konten halaman tidak didukung dalam bahasa lain.
Bagian baru
Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas
Komentar terbaru: 6 bulan yang lalu oleh InternetArchiveBot pada topik External links found that need fixing (Oktober 2023)

Bagaimana membuat daftar isi pada artikel in? ~rhutasoit

Usul pemindahan halaman[sunting sumber]

Saya mengusulkan untuk memindahkan halaman artikel ini ke Perkembangan kanon Perjanjian Baru untuk menyelaraskan dengan en:Development of the New Testament canon dan nampaknya lebih tepat karena mencerminkan perkembangan secara kronologis. Salam, Ign christian (bicara) 5 Desember 2015 05.30 (UTC)Balas

Sudah beberapa minggu sejak usulan diajukan dan sepertinya tidak ada yang menentang, saya akan segera pindahkan halaman ini. Alasan lainnya adalah istilah "kanonisasi" umumnya merujuk pada proses penggelaran santo/santa, sebagaimana juga istilah canonization yang menurunkan istilah tersebut. Jika ada pandangan lainnya mohon disampaikan di halaman ini ya untuk didiskusikan. Salam, Ign christian (bicara) 30 Desember 2015 04.33 (UTC)Balas

External links found that need fixing (Oktober 2023)[sunting sumber]

Hello fellow editors,

I have found one or more external links on Perkembangan kanon Perjanjian Baru that are in need of attention. Please take a moment to review the links I found and correct them on the article if necessary. I found the following problems:

When you have finished making the appropriate changes, please visit this simple FaQ for additional information to fix any issues with the URLs mentioned above.

This notice will only be made once for these URLs.

Cheers.—InternetArchiveBot (Melaporkan kesalahan) 12 Oktober 2023 10.51 (UTC)Balas