Pembicaraan:Media Konsumen

Konten halaman tidak didukung dalam bahasa lain.
Bagian baru
Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas

Layak gak sih situs ini dimasukan ? , apa nilai tambah untuk informasi situs ini? --•• Irwangatot 18:22, 24 November 2006 (UTC)

Menghapus lebih mudah daripada menulis...[sunting sumber]

pertama: yang benar adalah "memasukkan" bukannya "memasukan"

kedua: apa bedanya entri ini dengan http://id.wikipedia.org/wiki/Detik.com ?? Hanya karena detik.com mempunyai hits yang lebih tinggi? Kalau demikian itu artinya diskriminasi, dan wikipedia akan kehilangan esensi populisnya.

ketiga: selama bukan sebuah tulisan spam, entri ini layak dipertahankan. Apalagi mengingat misi yg diemban situs ini.

terakhir: kalau sedikit-sedikit main hapus, orang tidak akan lagi mau menyumbang artikel. Sesuatu yang diklaim tidak penting oleh seseorang belum tentu tidak penting bagi yang lain. Percayalah kalau entri semacam ini saja begitu mudah dihapus, wikipedia tidak lebih hanya akan menjadi situs elit di tangan sekelompok elit pengurus yg pada akhirnya tetap "mengandalkan" donasi dari pemakainya. – komentar tanpa tanda tangan oleh 202.155.141.85 (bk) pada 14:51, 11 Desember 2006.

Tambahan dari saya, Jojo Rahardjo: Sebagaimana yang sudah ditulis di atas, entry ini layak dipertahankan, mengingat misi bagus yang diemban situs MediaKonsumen ini. Apalagi lembaga lain yang sudah ada memang kurang berfungsi sebagaimana mestinya

Lagi dari Jojo Rahardjo: Layak atau tidak layak itu panduannya di mana, ya? Mungkin kalau navigasi pada Wikipedia lebih jelas akan membuat pengguna yang baru akan lebih cepat mengetahui aturan di Wikipedia.