Pembicaraan:Korelasi

Konten halaman tidak didukung dalam bahasa lain.
Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas
ProyekWiki Matematika (Dinilai kelas Stub, prioritas Top)
Ikon ProyekWiki
Artikel ini berada dalam lingkup ProyekWiki Matematika, sebuah kolaborasi untuk meningkatkan kualitas Matematika di Wikipedia. Jika Anda ingin berpartisipasi, silakan kunjungi halaman proyek, dan Anda dapat berdiskusi dan melihat tugas yang tersedia.
 Rintisan  Artikel ini telah dinilai sebagai kelas rintisan pada skala kualitas proyek.
 Sangat tinggi  Prioritas: Sangat penting
 


jika yang akan diteliti adalah pengaruh tingkat suku bunga KPR terhadap Jumlah permintaan KPR. dan hasil korelasi yang didapat -0,87. apa yang menjadi kesimpulannya

Halo, sebenarnya kurang tepat menanyakan ini di diskusi. Korelasinya negatif, berarti semakin tinggi suku bunga KPR, jumlah permintaan KPR cenderung menurun. Koefisien korelasi tsb mendekati nilai absolut 1, maka hubungan antara kedua variabel tsb cukup kuat. Namun perlu diperhatikan bahwa nilai tsb hanya menggambarkan hubungan scr linier saja. 07:24, 27 Juli 2006 (UTC)

Vandalisme di 'Menghitung korelasi secara akurat dengan metode numerik'[sunting sumber]

Pengurus Wikipedia Indonesia Yth., ada yang mengubah kode pada bagian ini. Ubah saja kodenya kembali atau artikel harus di-revert? (g tahu cara revert) Saya bandingkan kode awal dan juga pada halaman (Inggris) N/A 08:51, 21 September 2006 (UTC)