Pembicaraan:Kebudayaan nasional Indonesia

Konten halaman tidak didukung dalam bahasa lain.
Bagian baru
Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas

Diskusi Usulan Penggabungan[sunting sumber]

Terimakasih, segera saya pindahkan. mohon saran ya, saya penulis baru. ternyata menulis di wiki menyenangkan. salam oh iya, saya sudah mencoba tetapi tidak bisa, bagaimana ya caranya?

Sanggahan[sunting sumber]

mohon maaf, setelah saya baca dengan saksama, artikel ini tidak sesuai dengan artikel Budaya Indonesia, hal ini dikarenakan artikel tersebut hanya membahas kebudayaan lokal saja. Sedangkan justru kebudayaan nasional inilah yang menjadi kumpulan puncak-puncak kebudayaan daerah dan kebudayaan asing yang telah diserap oleh Pancasila. Terimakasih

Justru untuk melengkapi artikel tersebut. Silakan tinggalkan tandatangan dengan mengetikkan ~~~~ (empat tilda).
bennylin
12:15, 5 April 2010 (UTC)

Terimakasih, akan segera saya gabungkan.

Sudah saya gabungkan pak Benny, mohon di tinjau kembali pada "budaya Indonesia". Terimakasih atas saran bapak.84rahardhika (bicara) 13:32, 7 April 2010 (UTC)

Artikel ini mau dikembangkan ke arah mana?[sunting sumber]

Rahardika, sebagai pemulai artikel, setelah dipelajari tidak cocok apabila digabung. Menilik dari sumber yang kamu kutip juga artikel ini sangat pemerintah sekali. Sekarang pertanyaan saya, mau dikembangkan ke arah mana? Menjadi daftar juga kah? Seperti budaya Indonesia, atau menjadi yang lainnya? Fokus kalau menulis. Serenity (bicara) 11:17, 20 April 2010 (UTC)