Pembicaraan:Kabupaten Kepulauan Aru

Konten halaman tidak didukung dalam bahasa lain.
Bagian baru
Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas
Komentar terbaru: 7 bulan yang lalu oleh Adroano Aldrin Natasian pada topik Kepulauan Aru
ProyekWiki Geografi (Dinilai kelas Stub)
Ikon ProyekWiki
Artikel ini berada dalam lingkup ProyekWiki Geografi, sebuah kolaborasi untuk meningkatkan kualitas Geografi di Wikipedia. Jika Anda ingin berpartisipasi, silakan kunjungi halaman proyek, dan Anda dapat berdiskusi dan melihat tugas yang tersedia.
 Rintisan  Artikel ini telah dinilai sebagai kelas rintisan pada skala kualitas proyek.
 

Kepulauan Aru[sunting sumber]

Kepulauan Aru Adalah bahagian dari Pulau Papua, Kepulauan Aru adalah Kepulauan yang berada di dangkalan Sahul lempengan Australia. Masyarakat Kepulauan Aru adalah Masyarakat Melanesia Papua, Yang mana tidak memiliki sejarah peradaban awal bersama Maluku. Nama maluku baru tertulis di abad ke sekian setelah portogis masuk ke tarinate pada tahun 1521 untuk proses perdagangan, sementara Kepulauan Aru Papua / Papou sudah tertulis semenjak kehadiran Portogues pada tahun 1511, bahkan jauh sebelum Portoguess datang.

Semua media yang baru lahir di dunia digital, harap anda paham bahwa : KEPULAUAN ARU dan TANAH BESAR PULAU PAPUA DAN AUSTRALIA TELAH ADA JAUH SEBELUM ANDA DAN DUNIA MEDIA ANDA LAHIR DI DUNIA INI. Adroano Aldrin Natasian (bicara) 2 Oktober 2023 16.33 (UTC)Balas