Pembicaraan:Dedy Koerniawan

Konten halaman tidak didukung dalam bahasa lain.
Bagian baru
Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas
Komentar terbaru: 6 bulan yang lalu oleh InternetArchiveBot pada topik External links found that need fixing (Oktober 2023)

Keberatan atas penghapusan[sunting sumber]

Saya keberatan atas penghapusan ini karena Dedy Koerniawan adalah seorang komikus dan seniman yang mempunyai karya dan sudah diakui secara internasional, bisa dilihat refrensi yang digunakan, ada juga testimoni dari kedutaan besar Jepang di IndonesiaShafhi (bicara) 16 Februari 2023 09.09 (UTC). Shafhi (bicara) 16 Februari 2023 09.09 (UTC)Balas

Keberatan atas penghapusan[sunting sumber]

Saya keberatan atas penghapusan ini karena, berdasarkan aturan kelayakan artikel tokoh yang diatur wikipedia https://id.wikipedia.org/wiki/Wikipedia:Kelayakan_artikel/Tokoh artikel yang saya buat memenuhi lebih dari satu kriteria umum dan khusus.


Kriteria umum

- Tokoh telah mendapatkan publikasi berulang kali dari sumber sekunder yang tepercaya

Bisa dicek pada sumber artikel publikasi dilakukan oleh sumber sekunder seperti portal berita nasional seperti Liputan 6, Detik, Suara Merdeka. Ditambah ada lembaga internasional seperti NHK, Anime News Netwok dan juga Kedutaan Besar Jepang.

- Tokoh telah berulang kali dibahas secara khusus (non-trivial) pada media massa skala nasional yang tepercaya

Alasan sama dengan di atas. Bahkan secara internasional telah dilakukan interview secara khusus tentang tokoh dalam artikel.

- Tokoh telah menerima penghargaan tingkat internasional atau nasional yang signifikan

Sudah saya sematkan dalam aritkel. Total saat ini ada enam penghargaan internasional, sumber juga sudah dicantuman di referensi.


Kriteria khusus

Seniman dan ilmuwan: profesor, penemu, fotografer, penulis, dll.

Telah menerbitkan atau membuat karya yang diakui atau sukses secara nasional atau internasional

Karyanya sudah diterbitkan secara cetak maupun digital oleh percetakan dan media publikasi seperti M&C Gramedia, Re:On Comics, Webtoon dan secara internasional ada penerbit Zenyon. Sudah saya sematkan di artikel dan dan sumbernya saya cantumkan di referensi.Shafhi (bicara) 16 Februari 2023 16.51 (UTC)Balas

Setuju Setuju! M&C bukan penerbit kaleng kaleng! Cc @Shafhi:
Ustad abu gosok (bicara) 17 Februari 2023 13.22 (UTC)Balas
@Ustad abu gosok terimakasih atas dukungan dan konfirmasinya. Permintaan penghapusan cepatnya sudah dihapus. 😁 Shafhi (bicara) 18 Februari 2023 06.50 (UTC)Balas
Maaf jika saya buru-buru memberikan tag penghapusan, lain kali saya akan lebih teliti lagi cc @Shafhi. Salam Bung Badak ()(kontribusi) 18 Februari 2023 08.17 (UTC)Balas
Baik, terimakasih atas perhatiannya.~~~~ Shafhi (bicara) 20 Februari 2023 14.38 (UTC)Balas

External links found that need fixing (Oktober 2023)[sunting sumber]

Hello fellow editors,

I have found one or more external links on Dedy Koerniawan that are in need of attention. Please take a moment to review the links I found and correct them on the article if necessary. I found the following problems:

When you have finished making the appropriate changes, please visit this simple FaQ for additional information to fix any issues with the URLs mentioned above.

This notice will only be made once for these URLs.

Cheers.—InternetArchiveBot (Melaporkan kesalahan) 30 Oktober 2023 21.41 (UTC)Balas