Pembicaraan:Bu Muslimah

Konten halaman tidak didukung dalam bahasa lain.
Bagian baru
Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas

Isi seluruh artikel ini sebaiknya diringkas dan digabung dengan Laskar Pelangi. Tidak notable. --Gombang (bicara) 10:13, 23 November 2008 (UTC)

Setuju.. Usul juga semua artikel pemeran Laskar Pelangi (yang anak-anak) digabung saja. Mosok baru sekali jadi pemeran langsung notable. borgx(kirim pesan) 12:33, 23 November 2008 (UTC)

Masalah lain sebenarnya apakah Bu Muslimah ini harus digolongkan sebagai tokoh fiksi atau nyata :) Kalau sudah digabungkan tidak perlu pusing2 lagi. Gombang (bicara) 16:34, 23 November 2008 (UTC)

Jangan digabungkan, karakter-karakter dalam film di EN wiki dapat dibuatkan artikel tersendiri, saya ambil contoh film James Bond, Octopussy, seluruh karakter dalam film ini diartikelkan. Untuk kasus yang ini saja sebenarnya Bu Muslimah dapat diartikelkan. Terlebih beliau sudah mendapat penghargaan Satyalencana Pendidikan, sebuah penghargaan tertinggi dunia pendidikan di Indonesia. Tentunya menjadi makin layak diartikelkan.  Marfiadi   Bicara  18:05, 11 Desember 2008 (UTC)