Pembicaraan:Badan Pendidikan Kristen PENABUR

Konten halaman tidak didukung dalam bahasa lain.
Bagian baru
Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas
Komentar terbaru: 6 bulan yang lalu oleh InternetArchiveBot pada topik External links found that need fixing (Oktober 2023)

Pesan untuk kontributor artikel BPK Penabur[sunting sumber]

Halo para kontributor, izin menyampaikan bahwa beberapa bagian artikel terpaksa saya sunting ulang, pangkas, dan pindahkan, dengan alasan terdapat ketidaksesuaian dengan pedoman standar yang diberikan Wikipedia.

Penggunaan frasa dan kalimat seperti, "berkembang pesat", "sukses menorehkan prestasi", dan "langsung direspons dengan cepat", dinilai kurang sesuai dengan kaidah ensiklopedia. Artikel ensiklopedia harus ditulis dalam sudut pandang netral dan tidak mengandung konflik kepentingan. Tidak seluruh informasi juga perlu ditulis, terutama yang berasal dari riset asli (tanpa referensi sekunder yang mendukung).

Apabila Anda merupakan individu yang terkait dengan BPK Penabur, silakan buka halaman Wikipedia:Wikipedia bukanlah agar terhindar dari bias-bias tersebut ketika menyunting artikel.

Terima kasih banyak atas perhatian Anda. Salam, Fetus Lyly (bicara) 8 Juni 2021 07.02 (UTC)Balas

Penabur, bukan PENABUR[sunting sumber]

Halo para kontributor yang budiman,

Mohon jangan menulis nama entitas dengan gaya huruf kapital seluruhnya, walau di dunia nyata ditulis demikian. Wikipedia tidak mengenal stylizing, sehingga cukup ditulis secara baku sepanjang isi artikel. Contoh: Sony, bukan SONY; Yamaha, bukan YAMAHA; Kompas, bukan KOMPAS.

Kiranya dapat dimaklumi. Terima kasih dan salam hangat, F.Yi. mari bicara 29 November 2021 08.57 (UTC)Balas

External links found that need fixing (Oktober 2023)[sunting sumber]

Hello fellow editors,

I have found one or more external links on Badan Pendidikan Kristen PENABUR that are in need of attention. Please take a moment to review the links I found and correct them on the article if necessary. I found the following problems:

When you have finished making the appropriate changes, please visit this simple FaQ for additional information to fix any issues with the URLs mentioned above.

This notice will only be made once for these URLs.

Cheers.—InternetArchiveBot (Melaporkan kesalahan) 25 Oktober 2023 19.30 (UTC)Balas