Pembicaraan:Badam

Konten halaman tidak didukung dalam bahasa lain.
Bagian baru
Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas
Komentar terbaru: 6 bulan yang lalu oleh InternetArchiveBot pada topik External links found that need fixing (Oktober 2023)

Untitled[sunting sumber]

Hah? Apa maksudnya seh ini kok artikel g mo dihapus? Emg g ngelanggar peraturan yang mana? Kacrut abis, disamb. apaan coba? Bkn g yang ngasi kok. Lagian klo ada disambiguasi pun, kan ga usah dihapus segala, tinggal disunting aja.Bhaskara 09:31, 6 Maret 2007 (UTC)

duh pada sewot gini..:).. kan cuma diusulkan dulu...kalo terus diperbaharui..dan bermutu ..gak bakalan deh dihapus..emang sih baru mendengar ada pohon yang namanya Badam = Almond , coba kasih rujukan , namanya memang sesuai tidak.. ? --•• Jagawana 13:03, 6 Maret 2007 (UTC)

Huehehe..maap, abisnya ga ngerti protesnya apaan.Disamb. apanya gt lho...Ya, Almond itu bahasa Indonesianya Buah Badam, bisa dilihat di Kamus Besar Bahasa Indonesia. Oh iya, bahasa Melayu juga menggunakan istilah yang sama untuk "Almond". Ada juga yang menyebutnya buah Amandel, sepertinya itu pengaruh bahasa Belanda (Buah Badam itu bahasa belandanya "Amandel"). Bkn amandel yang di tenggorokan itu lho!!^^ Bhaskara 02:47, 7 Maret 2007 (UTC)

External links found that need fixing (Oktober 2023)[sunting sumber]

Hello fellow editors,

I have found one or more external links on Badam that are in need of attention. Please take a moment to review the links I found and correct them on the article if necessary. I found the following problems:

When you have finished making the appropriate changes, please visit this simple FaQ for additional information to fix any issues with the URLs mentioned above.

This notice will only be made once for these URLs.

Cheers.—InternetArchiveBot (Melaporkan kesalahan) 25 Oktober 2023 19.11 (UTC)Balas