Glory hole

Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas
Langsung ke: navigasi, cari

Glory hole adalah lubang di dinding, biasanya di WC umum atau kamar video, yang dapat digunakan untuk mengamati orang di dalamnya (lihat voyeurism) atau berhubungan seks dengan orang itu. Glory hole juga kadang digunakan untuk menyebut lubang pada sebuah boneka seks, tapi penggunaan pertama lebih terkenal.

Seorang laki-laki dapat memasukkan penisnya lewat lubang itu untuk berhubungan seks oral, anal, atau vaginal dengan orang di kamar sebelah, dengan tetap anonim. Hal ini biasanya terjadi di klub seks, adult arcade, teater dewasa, dan toko buku dewasa. Glory hole di WC umum biasanya digunakan untuk mengintip, tapi juga dapat digunakan untuk seks anonim.

Walaupun asalnya dari komunitas pria homoseksual, hal ini juga sekarang telah menyebar ke heterosexual. Karena kekhawatiran akan ditangkap atau diserang, jarang ada laki-laki yang memasukkan penisnya ke glory hole tanpa undangan dari orang di sebelah. Biasanya kode yang diberikan adalah satu atau beberapa jari yang dimasukkan ke lubang itu, dengan gerakan memanggil.

Penggunaan glory hole dalam kegiatan seksual memiliki beberapa risiko, misalnya penularan penyakit, terutama kalau kondom tidak digunakan. Lubang yang dipotong dengan kasar juga dapat menyebabkan luka pada penis. Di banyak tempat, glory hole diberi pelindung untuk menghindari hal tersebut.

Glory hole ditunjukkan dalam film Porky's, The Sweetest Thing, Scary Movie, dan Jackass 2, dan dalam seri animasi Comedy Central Drawn Together.

Pranala luar[sunting | sunting sumber]