Dynasty Warriors 6

Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas
Dynasty Warriors 6
PublikasiPlayStation 3, Xbox 360
  • AU: 13Maret 2008[4]
  • INA: 28 Mei 2009 (Empires)[2]
  • NA: 23 Juni 2009 (Empires)[1]
  • EU: 26 Juni 2009 (Empires)[3]
Microsoft Windows
  • INA: 11 Juli 2008
  • NA: 24 November 2008
  • EU: Oktober 2008
PlayStation 2
PlayStation Portable
GenreHack and slash, Action[8]
Karakteristik teknis
PlatformXbox 360, PlayStation 2, PlayStation 3 dan Windows
Modepermainan video multipemain dan Permainan video pemain tunggal
Format kode
Daftar
  • 30
Informasi pengembang
PengembangOmega Force
PenyuntingKoei
PengarahTomohiko Sho
ProdusenLeo Sutanto
Elly Yanti Noor
DesainerKenichiro Yasuda
Fumiya Kato
PenerbitKoei
SinemArt
Penilaian
ESRB
enllaç=d:Q14864330
Informasi tambahan
Situs webgamecity.ne.jp… (Jepang)
MobyGamesdynasty-warriors-6, dynasty-warriors-6-empires dan dynasty-warriors-6_
Bagian dari Dynasty Warriors
Sebelum
Tidak ada
Sebelum
Portal permainan video
Sunting di Wikidata • L • B • PW
Info templat
Bantuan penggunaan templat ini


Dynasty Warriors 6 adalah permainan video hack and slash yang berlatarkan Tiongkok Kuno, selama periode yang disebut Tiga Kerajaan (sekitar 200 SM). Game ini merupakan seri keenam dalam seri Dynasty Warriors, yang dikembangkan oleh Omega Force dan diterbitkan oleh SinemArt dan Koei. Permainan ini dirilis pada 11 Januari 2008 oleh SinemArt di Indonesia, kemudian rilis di Amerika Utara 19 Februari 2008 sedangkan tanggal rilis Eropa adalah 7 Maret 2008 oleh Koei.[9] Dynasty Warriors 6 juga dirilis untuk Windows pada Juli 2008..[10] versi PlayStation 2 dirilis pada Oktober dan November 2008 di Amerika Utara. Ekspansi berjudul Dynasty Warriors 6: Empires diresmikan di Tokyo Game Show pada 2008[11] akan dirilis pada Mei 2009.

Gameplay[sunting | sunting sumber]

Seri ini sangat bervariasi dari game sebelumnya dalam seri ini. Salah satu tambahan utama game ini adalah sistem Renbu[12], cara baru bagi karakter untuk membangun kombo serangan mereka. Dalam angsuran sebelumnya dalam seri ini, kombo dipengaruhi oleh kualitas senjata yang digunakan karakter tersebut, dengan senjata yang lebih kuat memungkinkan karakter lebih lama, lebih rumit, dan seringkali lebih kuat serangan berturut-turut. Sistem Renbu menggantikan sistem ini dengan pengukur yang secara bertahap terisi saat Anda melakukan serangan. Melakukan serangan dan memberikan kerusakan pada musuh mengisi pengukur Renbu, akhirnya mendapatkan peringkat / level baru, sambil menerima kerusakan dan tidak menyerang untuk sementara waktu menurunkan pengukur; jika Anda menerima banyak kerusakan atau pergi dalam waktu lama tanpa menimbulkan kerusakan maka pengukur tersebut bahkan dapat turun kembali ke level sebelumnya. Namun bahkan pada Renbu Rank 1 karakter akan dapat melakukan kombo tanpa akhir pada musuh.

Penambahan utama lainnya adalah pohon keterampilan, dari mana karakter dapat memperoleh Peringkat Renbu yang lebih tinggi, kemampuan khusus, dan meningkatkan atribut mereka. Saat perkembangan pohon keterampilan bergerak dari kiri ke kanan, yang di sisi kanan pohon lebih sulit untuk dibuka daripada yang di kiri. Biasanya yang membuka Infinite Renbu ada di paling kanan.

Gerakan unik untuk setiap karakter sebagian besar telah dikurangi. Hanya karakter yang memiliki Musou Mode yang menerima moveset asli (kecuali Diao Chan); sisa karakter yang hanya dapat dimainkan dalam Mode Bebas telah mengkloning gerakan berdasarkan karakter Mode Musou dengan properti yang diubah (kecuali Xiao Qiao, yang mempertahankan gerakan kipasnya). Karena penambahan sistem Renbu, "senjata keempat" tradisional dari game sebelumnya telah dihapus dengan tiga senjata normal tidak lagi berbasis kualitas. Setiap senjata yang diperoleh memiliki statistik dan efek acak yang diterapkan dan "sistem bobot" dari game sebelumnya telah digantikan oleh kategori senjata; Standar (tipe default), Kekuatan (kekuatan serangan lebih besar dengan biaya Renbu Gauge disimpan untuk jumlah waktu yang lebih sedikit), dan Keterampilan (kecepatan serangan lebih besar dengan kekuatan serangan rendah). Selain sistem senjata baru, sekarang dimungkinkan untuk memblokir dari segala arah, misalnya, jika karakter diserang dari belakang saat memblokir, mereka akan memutar tubuhnya dengan senjata di depannya untuk menjaga dari serangan musuh. Ini menghilangkan kebutuhan untuk menghentikan pemblokiran dengan cepat, mengubah arah, dan menekan tombol pelindung lagi. Tidak seperti permainan sebelumnya, kuda dapat ditemukan dengan mendapatkan pelana yang dijatuhkan secara acak dari kotak atau petugas yang dipukuli. Kuda-kuda ini dapat memperoleh level, keterampilan, dan beberapa bahkan dapat berubah menjadi legendarisRed Hare , meski ini sangat jarang.

Musou Token yang memungkinkan penggunaan Musou Rage telah dihapus. Itu malah digantikan oleh drop item Tome yang memungkinkan penggunaan serangan khusus yang unik. Ada lima jenis serangan; Swift Attack (meningkatkan statistik pemain), Volley (meluncurkan gelombang panah), Fire (meletakkan letusan api), True Speed ​​(meningkatkan kecepatan pemain), dan Rockfall (meluncurkan batu-batu raksasa dari atas).

Duel dari Dynasty Warriors 4 kembali, tetapi telah dirubah; duel sekarang terjadi di medan perang dan tentara terdekat akan mengelilingi dua petarung, dan petugas lainnya dapat melompat ke dalam lingkaran, berlawanan dengan duel yang terjadi di arena yang muncul entah dari mana.

Basis juga telah diubah; mereka lebih besar dan di mana, sebelumnya, untuk membuka gerbang luar ke pangkalan, pemain harus mengalahkan kapten pertahanan, sekarang mereka harus menghancurkannya dengan serangan. Ada juga unit kopral baru yang menjaga pangkalan. Mengalahkan pasukan dan kopral di dalam pangkalan mengurangi pertahanan pangkalan. Saat pertahanan pangkalan turun menjadi nol, pemain telah mengklaim pangkalan tersebut. Namun, mengalahkan kopral bernilai mengalahkan 20 pasukan sementara mengalahkan kapten penjaga secara otomatis merebut pangkalan.

Dua 'inovasi' baru untuk seri ini adalah kemampuan berenang dan menaiki tangga. Tangga berarti bahwa pemain sekarang dapat naik ke kastil benteng dalam skenario seperti Pertempuran Gerbang Hu Lao , dan membuang balista musuh dan unit 'penjaga' baru. Yang pertama terkait dengan peningkatan AI musuh, memungkinkan mereka melakukan perjalanan melintasi sungai dan badan air lainnya untuk menyerang Anda atau pangkalan sekutu. Berenang sekarang menjadi bagian dari skenario seperti Battle of Fan Castle .

Karakter[sunting | sunting sumber]

Seri ini menampilkan total 41 karakter yang dapat dimainkan, mundur dari seri sebelumnya , yang menampilkan 48 karakter yang dapat dimainkan. Tujuh karakter yang dihapus adalah Da Qiao , Jiang Wei , Meng Huo , Pang De , Xing Cai , Zhu Rong , dan Zuo Ci . Selain penyebutan singkat dalam cutscene dan biografi karakter dalam game, mereka tidak muncul sama sekali dalam game. Tidak seperti game sebelumnya yang menampilkan Mode Musou untuk semua karakter, hanya tujuh belas karakter yang dapat dimainkan yang menerima cerita, sementara yang lain hanya dapat dimainkan dalam Mode Bebas dan Mode Tantangan. Dynasty Warriors 6: Spesial menambahkan Mode Musou untuk enam karakter lagi, sedangkan port PSP dari game menambahkan Meng Huo kembali ke daftar, sehingga jumlah karakter menjadi 42.

* Menunjukkan karakter yang ditambahkan di versi PlayStation Portable

** Menunjukkan karakter yang tersedia di Empires

Bold menunjukkan karakter default

Shu Wei Wu Lain-lain
Guan Ping Cao Cao Gan Ning Diao Chan
Guan Yu Cao Pi Huang Gai Dong Zhuo
Huang Zhong Cao Ren Ling Tong Lu Bu
Liu Bei Dian Wei Lu Meng Meng Huo*
Ma Chao Sima Yi Lu Xun Yuan Shao
Pang Tong Xiahou Dun Sun Ce Zhang Jiao
Wei Yan Xiahou Yuan Sun Jian
Yue Ying Xu Huang Sun Quan
Zhang Fei Xu Zhu Sun Shang Xiang
Zhao Yun Zhang He Taishi Ci
Zhuge Liang Zhang Liao Xiao Qiao
Zhen Ji Zhou Tai
Zhou Yu

Penerimaan[sunting | sunting sumber]

Versi Xbox 360 dan PlayStation 3 dari game tersebut menerima ulasan "campuran" dan versi PlayStation 2 menerima ulasan "mengecewakan", menurut review aggregator Metacritic. di Jepang, Famitsu memberi versi PlayStation 3 dan Xbox 360 skor satu delapan, satu sembilan, dan dua delapan dengan total 33 dari 40.

GameSpot nmenominasikan Dynasty Warriors 6 untuk 'sekuel yang paling tidak ditingkatkan' dalam acara penghargaan 2008.[38]

Ryan Clements dari IGN mengatakan versi Xbox 360, "Dynasty Warriors 6 bukanlah game yang terlihat bagus, dan performanya bahkan lebih buruk di PS3 daripada di 360 (bahkan saat Anda memilih untuk menginstal data game)." Dia memang mencatat bahwa "Dynasty Warriors 6 memang memiliki sejumlah hal keren untuk diperhatikan. Jumlah peningkatan level yang dapat Anda lakukan cukup mengesankan dan kampanye setiap karakter membutuhkan waktu setidaknya beberapa jam untuk diselesaikan, memberi Anda cukup banyak konten (meskipun pengulangan)."

Amanda L. Kondolojy dari CheatCodeCentral memberikan game ini salah satu ulasan terbaiknya, dengan skor 3,4/5. Kondolojy menikmati permainan ini, mengatakan bahwa "Salah satu aspek dari Dynasty Warriors 6 Empires yang sangat menyenangkan untuk diutak-atik adalah pencipta karakternya. Meskipun DW5 Empires memiliki pencipta panglima perang, DW6 Empires memberi Anda lebih banyak kendali kreatif atas karakter yang baru Anda buat. Dalam selain memiliki berbagai macam kostum dan fitur yang dapat disesuaikan, Anda juga dapat mengintegrasikan karakter Anda ke dalam mode Kerajaan utama sebagai gelandangan, dan dapat bekerja keras untuk menjadi pemimpin negara."

Ekspansi[sunting | sunting sumber]

Versi PlayStation 2 dan PlayStation Portable[sunting | sunting sumber]

Dynasty Warriors 6 yang dirilis pada 2 Oktober 2008 di PlayStation 2 di Indonesia dan 17 November 2008 di Amerika Utara. Dalam game ini, mode Musou untuk Ma Chao, Yue Ying, Cao Pi, Zhang He, Taishi Ci dan Ling Tong ditambahkan, dan keenam karakter tersebut menerima senjata dan gerakan baru (bukan klon). Ada juga lima tahapan baru yang diperkenalkan dalam game ini. Namun, kemampuan berenang dan duel telah dihapus. Grafik juga berkurang secara signifikan dan game mengalami penurunan berat, kemungkinan besar karena kemampuan memori..

Versi game ini juga dirilis ke PlayStation Portable pada 17 September 2009. Kemungkinan bertepatan dengan masuknya Meng Huo dalam ekspansi Empires, dia juga ditambahkan sebagai karakter Free Mode di game ini.

Dynasty Warriors 6: Empires[sunting | sunting sumber]

Dynasty Warriors 6: Empires yang dirilis pada 11 Mei 2009 di Indonesia, 23 Juni 2009 untuk Amerika Utara dan 26 Juni di Eropa untuk PlayStation 3 dan Xbox 360.[54] Sepeerti Empires ekspansi series sebelumnya, menjadi pemimpin yang tujuannya menaklukkan dan mempertahankan seluruh wilayah Tiongkok. Namun, pemain juga bisa menjadi Vagrant (pengembara yang tidak selaras) atau pengikut yang melayani tuan, selain menjadi penguasa. Pemain dapat mundur dari kekuatan mana pun kapan saja, mengkhianati bawahan mereka, atau membelot ke kekuatan lain. Pemain juga dapat membuat sumpah persahabatan dengan sesama perwira dan menikahi karakter lain.

Sistem level-up untuk senjata yang mirip dengan Dynasty Warriors 4 diperkenalkan. Pemain dapat melengkapi berbagai keterampilan dan kemampuan senjata. Sistem Renbu juga kembali, meskipun sekarang hanya elemen yang ditentukan oleh senjata karakter

Meng Huo, yang awalnya dipotong dari game aslinya kembali dengan senjata baru serta tujuh tahapan baru. Gim ini juga mempertahankan semua perubahan karakter dan tahapan baru eksklusif untuk Dynasty Warriors 6 (Versi PS2/PSP)

Opsi Buat Karakter dari Dynasty Warriors 4 kembali dan sangat dirubah; pemain diberikan lebih banyak kebebasan dalam membuat karakter dan pemain dapat membuat hingga 100 karakter. Mode Gratis telah dipotong dari game ini, karena game ini memilih Mode Empire yang lebih lengkap dan bulat. Selain itu, game ini mendukung Konten yang Dapat Diunduh yang terutama mencakup kostum baru untuk mengedit karakter dan musik.

Dynasty Warriors 6: Empires menerima ulasan "campuran" di kedua platform menurut agregator ulasan video game Metacritic.

Kevin VanOrd dari GameSpot mengatakan bahwa "Pertarungannya masih sangat repetitif", "Visualnya masih jelek", dan "Efek suara dan akting suaranya masih buruk." VanOrd melanjutkan dengan mengatakan tentang Empires , "Lingkungan terasa hambar dan tidak bernyawa; air tampak mengerikan; dan model karakter, meski jelas ditingkatkan dari Dynasty Warriors 5 Empires , masih terlihat primitif menurut standar saat ini," dan memberikannya 5.5/10.[43]

Referensi[sunting | sunting sumber]

  1. ^ a b Article Detail – PlayStation 3 News – QJ.NET Diarsipkan November 24, 2007, di Wayback Machine.
  2. ^ a b "KOEI official site". Diarsipkan dari versi asli tanggal 2016-03-03. Diakses tanggal 2007-10-12. 
  3. ^ a b Parfitt, Ben (November 20, 2007). "Dynasty Warriors 6 announced". MCV. Diakses tanggal 2016-02-28. 
  4. ^ "Dynasty Warriors 6 >> PlayStation 3". Ebgames.com.au. Diarsipkan dari versi asli tanggal 2012-02-17. Diakses tanggal 2012-03-05. 
  5. ^ a b Clements, Ryan (2008-08-08). "Dynasty Warriors 6 Hands-On". IGN. Diarsipkan dari versi asli tanggal 2013-10-06. Diakses tanggal 2014-08-01. 
  6. ^ "Shin Sangoku Musou 5 Empires Release Information for PSP". GameFAQs. Diarsipkan dari versi asli tanggal 2017-12-11. Diakses tanggal 2012-03-05. 
  7. ^ "Shin Sangoku Musou 5 Special Release Information for PSP". GameFAQs. 2009-10-22. Diarsipkan dari versi asli tanggal 2012-06-21. Diakses tanggal 2012-03-05. 
  8. ^ "EA Signs North American Distribution Agreement with Koei Corporation for Upcoming Tactical Action Game Samurai Warriors". Electronic Arts. 2004-02-24. Diarsipkan dari versi asli tanggal 2007-12-16. Diakses tanggal 2007-12-03. 
  9. ^ Gantayat, Anoop (2007-10-09). "Dynasty Warriors PS3 Bundle in Japan". IGN. Diarsipkan dari versi asli tanggal 2014-08-08. Diakses tanggal 2014-08-01. 
  10. ^ "Shin Sangokumusou 5 Official Website". Diarsipkan dari versi asli tanggal 2021-04-23. Diakses tanggal 2008-04-25. 
  11. ^ "Tokyo Game Show 2008". Koei. Diarsipkan dari versi asli tanggal 9 February 2009. Diakses tanggal 8 January 2009. 
  12. ^ Barnholt, Ray (August 3, 2007). "Dynasty Warriors 6 (Preview)". 1UP.com. Diarsipkan dari versi asli tanggal March 5, 2016. Diakses tanggal 2016-02-28. 
  13. ^ Sterling, Jim (2008-02-24). "Destructoid review: Dynasty Warriors 6 (X360)". Destructoid. Diarsipkan dari versi asli tanggal 2014-08-08. Diakses tanggal 2014-08-01. 
  14. ^ Edge staff (March 2008). "Dynasty Warriors 6 (PS3)". Edge. No. 186. hlm. 96. 
  15. ^ a b EGM staff (April 2008). "Dynasty Warriors 6 (PS3, X360)". Electronic Gaming Monthly. No. 226. hlm. 73. 
  16. ^ McCarthy, Dave (2008-01-14). "Dynasty Warriors 6 (PS3)". Eurogamer. Diarsipkan dari versi asli tanggal 2014-11-02. Diakses tanggal 2014-08-01. 
  17. ^ a b "This weeks Japanese mag news (10/31~)". NeoGAF. 2007-10-31. Diarsipkan dari versi asli tanggal 2017-12-11. Diakses tanggal 2016-04-29. 
  18. ^ a b Reiner, Andrew (March 2008). "Dynasty Warriors 6 (PS3, X360)". Game Informer. No. 179. hlm. 98. Diarsipkan dari versi asli tanggal 2009-08-02. Diakses tanggal 2014-08-01. 
  19. ^ Tan, Nick (2008-02-19). "Dynasty Warriors 6 Review (X360)". Game Revolution. Diarsipkan dari versi asli tanggal 2014-08-09. Diakses tanggal 2014-08-01. 
  20. ^ Petit, Carolyn (2008-12-11). "Dynasty Warriors 6 Review (PS2)". GameSpot. Diarsipkan dari versi asli tanggal 2014-12-27. Diakses tanggal 2014-08-01. 
  21. ^ Ramsay, Randolph (2008-03-28). "Dynasty Warriors 6 Review (PS3)". GameSpot. Diarsipkan dari versi asli tanggal 2014-12-30. Diakses tanggal 2014-08-01. 
  22. ^ a b Theobald, Phil (2008-03-06). "GameSpy: Dynasty Warriors 6 (X360, PS3)". GameSpy. Diarsipkan dari versi asli tanggal 2013-10-01. Diakses tanggal 2014-08-01. 
  23. ^ a b "Dynasty Warriors 6 Review (PS3, X360)". GameTrailers. March 4, 2008. Diarsipkan dari versi asli tanggal 2013-07-30. Diakses tanggal 2016-02-28. 
  24. ^ Bedigian, Louis (2008-11-17). "Dynasty Warriors 6 – PS2 – Review". GameZone. Diarsipkan dari versi asli tanggal 2008-12-17. Diakses tanggal 2014-08-02. 
  25. ^ Woodward, Stephen (2008-02-28). "Dynasty Warriors 6 – 360 – Review". GameZone. Diarsipkan dari versi asli tanggal 2008-12-22. Diakses tanggal 2014-08-02. 
  26. ^ Clements, Ryan (2008-11-18). "Dynasty Warriors 6 Review (PC)". IGN. Diarsipkan dari versi asli tanggal 2014-08-08. Diakses tanggal 2014-08-01. 
  27. ^ Clements, Ryan (2008-11-17). "Dynasty Warriors 6 Review (PS2)". IGN. Diarsipkan dari versi asli tanggal 2014-08-08. Diakses tanggal 2014-08-01. 
  28. ^ Clements, Ryan (2008-02-15). "Dynasty Warriors 6 Review (PS3)". IGN. Diarsipkan dari versi asli tanggal 2014-08-08. Diakses tanggal 2014-08-01. 
  29. ^ Clements, Ryan (2008-02-15). "Dynasty Warriors 6 Review (X360)". IGN. Diarsipkan dari versi asli tanggal 2014-08-08. Diakses tanggal 2014-08-01. 
  30. ^ Lynch, Casey (March 2008). "Dynasty Warriors 6". Official Xbox Magazine. hlm. 93. Diarsipkan dari versi asli tanggal 2011-08-25. Diakses tanggal 2014-08-01. 
  31. ^ "Dynasty Warriors 6 for PC". GameRankings. Diarsipkan dari versi asli tanggal 2014-08-08. Diakses tanggal 2014-08-01. 
  32. ^ "Dynasty Warriors 6 for PlayStation 2". GameRankings. Diarsipkan dari versi asli tanggal 2014-08-08. Diakses tanggal 2014-08-01. 
  33. ^ "Dynasty Warriors 6 for PlayStation 3". GameRankings. Diarsipkan dari versi asli tanggal 2014-08-08. Diakses tanggal 2014-08-01. 
  34. ^ "Dynasty Warriors 6 for Xbox 360". GameRankings. Diarsipkan dari versi asli tanggal 2014-08-08. Diakses tanggal 2014-08-01. 
  35. ^ "Dynasty Warriors 6 for PlayStation 2 Reviews". Metacritic. Diarsipkan dari versi asli tanggal 2014-08-08. Diakses tanggal 2014-08-01. 
  36. ^ "Dynasty Warriors 6 for PlayStation 3 Reviews". Metacritic. Diarsipkan dari versi asli tanggal 2014-08-08. Diakses tanggal 2014-08-01. 
  37. ^ "Dynasty Warriors 6 for Xbox 360 Reviews". Metacritic. Diarsipkan dari versi asli tanggal 2014-08-08. Diakses tanggal 2014-08-01. 
  38. ^ "Best of 2008: Dubious Honors". GameSpot. 2008-12-23. Diarsipkan dari versi asli tanggal 2015-07-03. Diakses tanggal 2014-08-01. 
  39. ^ Sterling, Jim (2009-06-23). "Review: Dynasty Warriors 6: Empires (X360)". Destructoid. Diarsipkan dari versi asli tanggal 2014-08-08. Diakses tanggal 2014-08-01. 
  40. ^ a b Reiner, Andrew (September 2009). "Dynasty Warriors 6: Empires: A Flavorless Grindfest". Game Informer. No. 197. Diarsipkan dari versi asli tanggal 2014-08-18. Diakses tanggal 2014-08-01. 
  41. ^ a b Gori, Andrew (2009-06-23). "Review: Dynasty Warriors 6: Empires [Unfinished]". GamePro. Diarsipkan dari versi asli tanggal 2009-06-24. Diakses tanggal 2014-08-02. 
  42. ^ a b Tan, Nick (2009-06-24). "Dynasty Warriors 6 Empires Review". Game Revolution. Diarsipkan dari versi asli tanggal 2014-08-09. Diakses tanggal 2014-08-01. 
  43. ^ a b c VanOrd, Kevin (2009-06-29). "Dynasty Warriors 6 Empires Review". GameSpot. Diarsipkan dari versi asli tanggal 2014-12-30. Diakses tanggal 2014-08-01. 
  44. ^ Hooker, Heath (2009-06-28). "Dynasty Warriors 6 Empires – PS3 – Review". GameZone. Diarsipkan dari versi asli tanggal 2009-07-04. Diakses tanggal 2014-08-02. 
  45. ^ Ewen, Christopher (2009-07-13). "Dynasty Warriors 6 Empires – 360 – Review". GameZone. Diarsipkan dari versi asli tanggal 2009-07-17. Diakses tanggal 2014-08-02. 
  46. ^ Clements, Ryan (2009-06-24). "Dynasty Warriors 6: Empires Review (PS3)". IGN. Diarsipkan dari versi asli tanggal 2014-08-08. Diakses tanggal 2014-08-01. 
  47. ^ Clements, Ryan (2009-06-24). "Dynasty Warriors 6: Empires Review (X360)". IGN. Diarsipkan dari versi asli tanggal 2009-06-27. Diakses tanggal 2014-08-01. 
  48. ^ McCaffrey, Ryan (2009-06-26). "Dynasty Warriors 6: Empires". Official Xbox Magazine. Diarsipkan dari versi asli tanggal 2011-03-10. Diakses tanggal 2014-08-01. 
  49. ^ Nardozzi, Dale (2009-06-23). "Dynasty Warriors 6: Empires Review (Xbox 360)". TeamXbox. Diarsipkan dari versi asli tanggal 2012-01-04. Diakses tanggal 2014-08-02. 
  50. ^ "Dynasty Warriors 6 Empires for PlayStation 3". GameRankings. Diarsipkan dari versi asli tanggal 2014-08-08. Diakses tanggal 2014-08-01. 
  51. ^ "Dynasty Warriors 6 Empires for Xbox 360". GameRankings. Diarsipkan dari versi asli tanggal 2014-08-08. Diakses tanggal 2014-08-01. 
  52. ^ "Dynasty Warriors 6 Empires for PlayStation 3 Reviews". Metacritic. Diarsipkan dari versi asli tanggal 2014-08-08. Diakses tanggal 2014-08-01. 
  53. ^ "Dynasty Warriors 6 Empires for Xbox 360 Reviews". Metacritic. Diarsipkan dari versi asli tanggal 2014-08-08. Diakses tanggal 2014-08-01. 
  54. ^ "Dynasty Warriors 6: Empires Official EU Release Date". Gaming Union. 2009-05-15. Diarsipkan dari versi asli tanggal 2009-05-18. Diakses tanggal 2009-05-15. 

Pranala luar[sunting | sunting sumber]

Templat:Dynasty Warriors