Dia Bukan Cinderella

Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas
Langsung ke: navigasi, cari
Dia Bukan Cinderella
Format Drama
Pembuat MD Entertainment
Pemeran Estelle Linden
Donny Michael
Kinaryosih
Teuku Ryan
Shenny Andrea
Melody Prima
Eza Gionino
Arumi Bachsin
Christ Laurent
Negara Bendera Indonesia
Jumlah episode 41 Episode
Produksi
Durasi 1 Jam
Siaran
Saluran asli SCTV
Astro Ria (re-run)
Periode siaran Sabtu, 21 Juni 2008–Kamis, 31 Juli 2008


Dia Bukan Cinderella adalah salah satu Sinetron yang ditayangkan di stasiun televisi Indonesia, SCTV.

Pemeran[sunting | sunting sumber]

Sinopsis Dia Bukan Cinderella[sunting | sunting sumber]

Ibu mana yang tidak iba melihat putri satu-satunya menderita sakit? Karena itulah Dinda mengajak Nadia berobat ke Jakarta sekali pun uangnya pas-pasan. Keputusan ini membawanya bertemu kembali dengan mantan kekasihnya, Yoga. Dinda tak kuasa menghindar karena ternyata Yoga adalah dokter yang mengobati Nadia. Yoga dan Nadia pun segera akrab. Hal ini membuat Dinda tambah kalut. Pasalnya, Nadia adalah anak kandung Yoga, dan dia selama ini merahasiakannya rapat-rapat. Yoga yang tidak tahu rahasia ini, iba pada Dinda dan Nadia. Mereka diajak tinggal di rumahnya dan ini mengundang kecemburuan Vera, tunangan Yoga.

Atas bantuan Yoga, Nadia kembali bersekolah dan bertemu lagi dengan Marcel yang dulu pernah menolongnya di kampung. Nadia menyukainya. Tapi sayang, Marcel sudah punya pacar. Namanya Amanda, putri Vera. Maka ibu & anak itu pun memusuhi Nadia dan Dinda. Nadia mendesak ibunya agar menceritakan jati diri ayah kandungnya. Tapi Dinda selalu menolak. Tak kehilangan akal, Nadia lalu meminta bantuan Yoga. Dalam proses pencarian ini, Yoga dan Nadia kian dekat. Bahkan Yoga menyayangi Nadia seperti anaknya sendiri dan begitu juga sebaliknya. Tiba-tiba Jendra mengaku-ngaku menjadi ayah Nadia. Dinda berkata ya sahaja. Ternyata Vera dan Jendra berkerjasama untuk mendapatkan apa yang mereka mahu ; Vera menginginkan harta Yoga dan Jendra menginginkan Dinda sebagai isterinya dan Nadia sebagai anak kandungnya. Tidak lama selepas itu, Nadia ingin ditabrak oleh Jandra gara-gara brek Jendra rusak dan tidak dapat di hentikan. Lalu Dinda menolak Nadia kemudian Dinda meninggal dunia. Dinda menceritakan semua rahsianya kepada Nadia dan Yoga bahawa mereka adalah ayah-anak.

Sementara kisah Nadia-Marcell-Amanda, Amanda melakukan semua kebodohannya dan memfitnah Nadia yang melakukannya. Eh Marcell percaya kemudian menuduh Nadia seorang anak yang jahat. Nadia pergi kerumah Vera dan Amanda kerana ingin memulangkan jam Amanda yang tertinggal di rumah Yoga dan Nadia sebelum perkahwinan Vera dan Yoga. Semua Rahasia Vera-Amanda terbongkar pada hari perkahwinan Yoga dan Vera. Vera dan Amanda meminta duit sebanyak 50 Juta. Ternyata di dalam tas itu cuma duit palsu. Vera dan Amanda ditangkap polisi atas kejahilan mereka. Marcell-Yoga-Nadia- hidup bahagia. TAMAT