Pernikahan Dini (seri web)

Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas

Pernikahan Dini
Genre
BerdasarkanPernikahan Dini
Skenario
SutradaraBenni Setiawan
Pemeran
Lagu pembuka"Pernikahan Dini" oleh Soundwave
Lagu penutup"Pernikahan Dini" oleh Soundwave
Penata musikJoseph S. Djafar
Negara asalIndonesia
Bahasa asliBahasa Indonesia
Jmlh. musim1
Jmlh. episode10
Produksi
ProduserManoj Punjabi
SinematografiIpung Rachmat Syaiful
PenyuntingGita Miaji
Pengaturan kameraMulti-kamera
Durasi±44 menit
Rumah produksiMD Entertainment
Rilis asli
JaringanDisney+ Hotstar
Rilis23 September (2023-09-23) –
18 November 2023 (2023-11-18)

Pernikahan Dini adalah serial televisi streaming Indonesia produksi MD Entertainment yang ditayangkan perdana 23 September 2023 di Disney+ Hotstar berdasarkan film berjudul sama.[1][2] Serial ini disutradarai oleh Benni Setiawan dan dibintangi oleh Megan Domani dan Randy Martin.[3] Episode baru serial ini tayang setiap Sabtu.

Sinopsis[sunting | sunting sumber]

Lika-liku perjalanan seorang gadis bernama Dini, remaja cerdas yang hidupnya berubah akibat peristiwa di satu malam penuh petaka. Dini terbangun di sebelah Rayi, sang ketua OSIS sekaligus orang yang ia sukai. Dini merasa ketakutan saat mengetahui Rayi tertidur di sebelahnya tanpa mengenakan pakaian. Dini menyadari bahwa Rayi telah memaksanya untuk berhubungan seksual saat ia tidak sadarkan diri. Ketika Dini mengetahui bahwa ia hamil, Di sinilah masalah mulai muncul. Sejak saat itu, hidup Dini seakan tak lagi sama. Kenyataan pahit ini memaksa Dini untuk meninggalkan sekolah dan kehidupan lamanya untuk memulai perjalanan baru yang penuh tantangan. Jauh dari kata usai, persoalan dalam hidupnya kian bertambah ketika Vincent, orang yang dikenal sebagai biang onar di sekolah, mengaku sebagai ayah dari anak yang ada di kandungannya.

Pemeran[sunting | sunting sumber]

Referensi[sunting | sunting sumber]

  1. ^ "Serial Pernikahan Dini Tayang di Disney+ Hotstar Mulai September 2023". Kompas.com. 31 Agustus 2023. Diakses tanggal 29 September 2023. 
  2. ^ Kusuma, Lanny (25 September 2023). "Kisah Pernikahan Dini Datang Lagi, Hadir dengan Cerita dan Nuansa yang Lebih Modern". Fimela. Diakses tanggal 29 September 2023. 
  3. ^ "Dibintangi Randy Martin Hingga Megan Domani, Serial Pernikahan Dini Akan Tayang 23 September 2023". Tribun News. 3 September 2023. Diakses tanggal 29 September 2023. 

Pranala luar[sunting | sunting sumber]