Cinderella (Apakah Cinta Hanyalah Mimpi?)

Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas
Langsung ke: navigasi, cari
Cinderella (Apakah Cinta Hanyalah Mimpi?)
Format Sinetron
Pembuat MD Entertainment
Pemeran Cinta Laura
Galih Ginanjar
Eva Laurent
Revand Narya
Rezky Aditya
Kiki Farrel
Nena Rosier
Lidya Kandou
Siti Anizah
Herfiza Novianti
Lagu pembuka Let's Dance Together - Melly & BBB
Lagu penutup Let's Dance Together - Melly & BBB
Negara  Indonesia
Jumlah episode 308-324
Produksi
Lokasi Jakarta
Durasi 60 menit
Rumah produksi MD Entertainment
Siaran
Saluran asli SCTV
MNCTV
Global TV
TVRI
Kompas TV
B-Channel
antv
Penayangan awal Senin, 5 Februari 2007 – Minggu, 9 Desember 2007
Kronologi
Dilanjutkan oleh Suci

Cinderella (Apakah Cinta Hanyalah Mimpi?) adalah sinetron yang ditayangkan oleh Surya Citra Televisi Indonesia (SCTV) yang diproduksi oleh MD Entertainment pada tahun 2007 pertama tayang mulai sejak tanggal Senin, 5 Februari 2007 dan episode terakhir tamat tanggal Minggu, 9 Desember 2007 berapa jumlah oleh 308 Episode. dengan lagu tema soundtrack yang diambil berjudul Let’s Dance Together yang penyanyikan vokal oleh Melly Goeslaw featuring Bukan Bintang Biasa dengan sinetron ini dibintangi antara lain oleh Cinta Laura dan Galih Ginanjar setiap hari petang ini pada pukul jam 18:00 WIB.

Drama ini diekspor ke Malaysia dan ditayangkan dalam saluran RTM TV2 mulai tayangan pada tanggal hari Senin, 9 Mei 2011 dari setiap Senin sampai Kamis setiap hari siang tengah hari ini pada pukul jam 12:30 Waktu Standar Malaysia.

Pemeran[sunting | sunting sumber]

Sinopsis[sunting | sunting sumber]

Cinta hidup dalam kesengsaraan bersama Marlina dan kedua anaknya, Lulu dan Lala. Untungnya Cinta tabah. Sebenarnya orang tua Cinta (Tia dan Bayu) masih hidup. Mereka adalah pasangan kaya raya yang memiliki jaringan hotel. Marlina menculik Cinta ketika bayi akibat dendam kepada mereka.

Takdir mempertemukan Cinta dengan Rasya, putra Tia. Rasya meminta Cinta berlagak jadi kekasihnya agar terhindar dari urusan perjodohan yang telah direncanakan keluarga. Cinta menerimanya semata supaya punya uang untuk pengobatan ibunya yang sedang sakit parah. Ternyata sandiwara ini jadi sungguhan. Rasya jatuh cinta kepada Cinta. Keduanya tak menyadari jati diri mereka yang sebenarnya. Bahwa Cinta adalah anak kandung Tia, dan Rasya adalah anak yang sengaja dibawa Bayu untuk menggantikan Cinta sekaligus menghibur Tia yang sedang terpukul kala itu. Seperti judulnya, dari Cinderella yang penuh derita, Cinta akhirnya menemukan cinta dan kebahagiaan sejati dalam pelukan Rasya.

Pranala luar[sunting | sunting sumber]