You Touched My Heart

Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas


You Touched My Heart adalah sebuah seri drama romansa Thailand tahun 2023 garapan Pin Kriengkraisakul. Seri tersebut menampilkan Patricia Tanchanok Good, Push Puttichai Kasetsin, dan Pear Pitchapa Phanthumchinda.[1] Seri ini juga tersedia untuk penstriman di Viu di wilayah tertentu.[2]

Sinopsis[sunting | sunting sumber]

Seorang gadis bernama Anyamanee (Patricia Tanchanok Good) Anyamanee dibesarkan di sebuah keluarga yang sangat menghormati laki-laki. Suatu hari Anyamanee bertemu dengan Guerkhun (Push Puttichai Kasetsin), pria yang mampu menghangatkan tubuh dan hatinya. Tersentuh dengan sikap baik Guerkhun padanya, Anyamanee pun mulai menjalin hubungan percintaan. Namun ternyata kehidupan cinta tak semudah yang Anyamanee bayangkan. Kematian dari saudara laki-laki Anyamanee membuat hubungan mereka menjadi retak. Apalagi Guerkhun menjadi salah satu tersangka utama dalam kasus tersebut.

Referensi[sunting | sunting sumber]

  1. ^ "Sinopsis You Touched My Heart, Kisah Cinta yang Menyentuh Hati". Kompas.com. 
  2. ^ Salma, Nisrina (2023-01-25). "Sinopsis You Touched My Heart Episode 1 | VIU". www.viu.com (dalam bahasa Inggris). Diakses tanggal 2024-01-25.